Nagita Slavina Berduka, Sang Nenek Meninggal Dunia

512

nagita-slavina-berduka-sang-nenek-meninggal-duniaHariannusantara.com – Kabar duka datang dari keluarga selebriti Indonesia yang selalu menjadi sorotan dalam setiap gerak geriknya yaitu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya Nagita Salvina atau yang biasa disapa Gigi baru saja kehilangan nenek tercinta yang meninggal pada Minggu (09/10/2016) lalu.

Kabar tersebut langsung disampaikan oleh Raffi dan Gigi sendiri melalui akun instagramnya @Raffinagita1717, dalam postingan tersebut Raffi dan Gigi mengunggah foto kebersamaannya dengan sang nenek beserta keluarga besarnya. Dalam akun instagram tersebut keduanya menuliskan sebuah caption yang mengabarkan meninggalnya Oma Sofina nenek Gigi.

Inalilahi wainalilahirojiun telah berpulang ke Rahmatullah Oma Sofina (nenek Nagita Slavina) Mohon doanya semuanya …

A photo posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on


Inalilahi wainalilahirojiun telah berpulang ke Rahmatullah Oma Sofina (nenek Nagita Slavina). Mohon doanya semuanya …,” caption Raffi dalam foto tersebut.

Sebelum mengehembuskan nafas terakhir pada usia 82 tahun, nenek Gigi dikabarkan sempat dilarikan kerumah sakit Medistra Jakarta dan dikabarkan dirawat di Rumah Sakit tersebut selama dua hari.

Postingan foto Raffi dan Gigi tersebut, langsung dibanjiri oleh ucapan bela sungkawa dari para followernya. Banyak pula doa yang dihaturkan pada Gigi dan keluarga agar senantiasa sabar.

Nenek Sofina sendiri kabarnya akan dimakamkan di Yogyakarta, yang merupakan tanah kelahirannya. Sementara Raffi dan Gigi juga ikut menyusul ke Yogyakarta pada Senin pagi ini.

Baca Juga

Nagita Slavina Asyik Berbagi Ilmu Bersama Chelsea Olivia, Netter Malah Kompak Doakan Seperti Ini

Ayu Dewi Bilang Gigi Bukan Korban Bencana Alam Saat Ditanya Hubungan Raffi Ahmad Ayu Ting Ting