G-Dragon Hingga Luhan, Kandidat BOF 2016

1457

g-dragon-hingga-luhan-kandidat-bof-2016Hariannusantara.com – Setelah hengkang dari Idol Group populer yang di asuh oleh SM Entertainment pemberitaan Luhan ex member EXO memang sangat dinantikan publik. Pasalnya Luhan sudah jarang bahkan hampir tak pernah muncul di Industri hiburan Korea Selatan. Luhan justru disibukkan dengan berbagai macam project di negara asalnya Tiongkok.

Baru – baru ini, pemberitaan mengenai Luhan kemabli muncul. Pasalnya menurut Situs Of Fashion merilis sebuah pengumuman terkait “Bof 2016 “yang merupakan salah satu ajang penghargaan bergengsi yang berkaitan dengan dunia fashion telah mengungkap nama – nama artis yang dinilai berpengaruh besar dalam dunia fashion baik sebagai pencipta maupun trendsetter fashion.

Dalam ajang penghargaan ini, Luhan dikabarkan masuk kedalam kategori “New Class of BoF 500 in 2016”. Dan tak tanggung – tanggung dalam penghargaan tersebut nama Luhan disejajarkan dengan King Of Fashion Korea Selatan G- Dragon Big Bang yang selama ini diketahui sangat up to date bahkan terlihat anti mainstream dalam berpakaian hingga sering diundang dalam acara Fashion week di Amerika maupun Eropa. Selain itu G- Dragon juga pernah masuk dalam ajang penghargaan ini pada tahun 2015.

Bukan hanya G- Dragon Big Bang saja yang masuk dalam kategori yang sama dengan Luhan, dalam daftar yang telah dirilis muncul beberapa nama artis YG Entertainment yang juga sering dijadikan model dalam majalah Amerika yakni CL yang merupakan leader dari 2NE1.

g-dragon-hingga-luhan-kandidat-bof-2016-2Selain itu dalam “BoF 2016” banyak idola dari Hollywood yang masuk dalam kategori “New Class of BoF 500 in 2016” tersebut, seperti Jaden Smith, Jared letto dan mantan personil One Direction Zayn Malik.

BoF 500 adalah sebuah indeks profesional dari tokoh – tokoh yang berhasil menciptakan industri fashion global berdasarkan ratusan nominasi yang diterima dari anggota BoF 500 saat ini, analisis data, dan penelitian bulanan untuk menggali nama dari seluruh penjuru dunia.

Baca juga

G – Dragon Tuai Banyak Pujian Atas Perlakuan Manisnya Pada Fans

Han Geng Eks Personil Suju, Tak Terima Disamakan Dengan Kris-Luhan-dan Tao Mantan Member EXO

CL 2NE1 Akan Gelar Konser Solo Amerika Jelang Debut Hollywood