2 PM Persembahkan Album Terakhir Sebelum Wamil

699

2pm-persembahkan-album-terakhir-sebelum-wamilHariannusantara.com – Ajang comeback pada bulan September hingga Oktober ini bisa dikatakan sangat memanjakan para penggemar K – Pop. Pasalnya bukan hanya idol group baru seperi Black Pink, Twice, Red Velvet dan BTS saja, namun juga bagi pada idol group yang lebih senior seperti EXO, Shinee hingga 2 PM.

Pada pertengahan bulan September lalu, 2 PM kembali mengeluarkan album baru mereka yang bertajuk “Gentleman’s Game” yang merupakan album pertama 2 PM setelah vakum selama satu tahun tiga bulan.

Dalam album ini terdapat lagu yang berjudul “Promise (I’ll Be)” yang dijadikan sebagai album utama. Dalam pembuatan lagu ini rapper 2 PM yang juga bermain dalam drama Lets Fight Ghost, Taeckyeon turut serta dalam pembuatan lagu bau tersebut.

Lagu “Promise (I’ll Be”) sendiri merupakan perpaduan antara musik bass, big band, dan musik urban yang juga menggandeng composer JYP Raphael dan Lesley Chiang dari Hong Kong turut menjadi produser.

Setelah menciptakan lagu tersebut, Taecyeon juga memberikan sebuah petunjuk tersirat kepada para fans. Tecyeon seolah menyiratkan bahwa album “Gentleman’s game” merupakan album terakhir 2 PM sebelum melakukan wajib militer. lebih lanjut ia juga meminta para fans untuk turut serta bersenang – senang serta menikmati album terakhir 2 PM ini.

“Comeback! Ini adalah promosi terakhir kami sebelum wajib militer! Ayo bersenang-senang! Apapun kata mereka.”

Dalam album Gentleman’s Game selain Taeckyeon, member 2 PM Lain juga turut serta dalam pembuatan lagu. Wooyoung menulis dan menyusun “Give u Class” dan “Humming”, sementara Chansung menulis dan menyusun “Make Love” dan “Can’t Stop Feeling”, serta menulis “Uneasy”. Taecyeon juga menulis lirik untuk “Make Love”, “Can’t Stop Feeling”, dan “Perfume”.

Baca juga

Soal Adegan Ciuman dengan Taecyeon 2PM, Kim So Hyun Mengaku Khawatir

SIAPAKAH IDOLA K-POP TERBAIK DALAM 20 TAHUN TERAKHIR?