Mario Teguh Ungkap Bahwa Dirinyalah Yang Tak Diakui Sebagai Ayah

1035

mario-teguh-ungkap-bahwa-dirinyalah-yang-tak-diakui-sebagai-ayahHariannusantara.com – Konflik pribadi antara ayah dan anak yang menimpa Mario Teguh dengan Ario Kiswinar nampaknya masih jauh dari kata selesai. Setelah beberapa waktu lalu, Kiswinar mendatangi Polda Metrojaya untuk mengkonsultasikan permasalahannya dengan sang ayah, kini gliran Mario Teguh yang mengyampaikan statement resminya melalui sebuah konferensi pers di Kantor kuasa hukumnya, Elsa Syarief di kawasan Latuhari, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (10/10/2016) pukul 09.00 pagi ini.

Konferensi pers tersebut kembali membahas mengenai test DNA yang diajukan oleh Motivator yang baru saja mengundurkan diri dari acara Mario Teguh Golden Ways di Kompas TV tersebut. Menurut Mario ia telah sejak lama meminta ters DNA dengan Kiswinar namun tak pernah disetujui oleh ibu kandung Kiswinar, Aryani Soenarto.

Lebih lanjut ia melanjutkan bahwa ibu Ario Kiswinar juga tak mengizinkannya memberi tahu siapa ayah dari Kiswinar karena Ibu dari Kiswinar sendiri yang akan mengungkapkan fakta tersebut pada Kiswinar.

Setelah ulang tahun ke-17 Kiswinar, saya meminta kepada mantan istri saya dan Kiswinar untuk mengetahui siapa ayah biologisnya, melalui pemberitahuan olehnya atau oleh saya, atau melalui test DNA. Saat itu ibu Aryani melarang saya memberitahu Kiswinar tentang ayah biologisnya dan dia menyatakan bahwa dia sebagai ibunya yang akan memberitahu Kiswinar. Saya setuju dan meminta pertemuan dengan Kiswinar. Ibu Linna dan saya bertemu dengan Kiswinar di Szzler Kelapa Gading, yang bebarengan dengan rencana Ibu Linna dan seorang rekannya untuk belanja keperluan perayaan tradisi keluarga di Kelapa Gading Mall,” tutur Mario Teguh.

Lebih lanjut Mario juga menuturkan bahwa dari pertemuan tersebut, Ario lah yang tak mengakui dirinya sebagai ayahnya dan justru menyebutkan pria lain yang lebih kaya sebagai ayahnya,

“Dia mengangguk, tidak melihat atau menunjuk kepada saya, dan mengatakan ‘Mr. x’ sebagai ayahnya. Saya terkejut, meskipun sudah bertahun-tahun saya mendengar pernyataan ibu Aryani bahwa Kiswinar bukan anak saya, tapi mendengar sendiri Kiswinar menyangkal saya di depan wajah saya bahwa saya bukan ayahnya tetap menyakitkan hati.” Lanjut Ayah dua orang anak ini.

Mario Teguh sendiri saat mengetahui pengakuan Kiswinar yang tak menyebut dirinya sebagai ayah juga merasa terhina, namun dia sadar akan posisinya yang baru saja meniti karir dengan keadaan ekonomi yang maish sulit lebih memilih berdiam dan tak ingin dituntut atas pengakuan Kiswinar sebagai anak seorang yang berkuasa.

“Saya sangat terluka oleh pernyataan anak yang saya rindukan kelahirannya dan yang saya rawat sejak bayi itu yang menyangkal saya dan menyebut orang lain yang kaya, pejabat tinggi yang berpengaruh sebagai ayahnya, sedangkan saat itu saya baru merintis karir, mash tinggal di rumah kontrakan yang sederhana. Saat itu saya tidak berani menuntut atau membicarakannya secara terbuka dengan Ibu Aryani atau orang kaya yang disebutnya sebagai ayah aslinya, karena kesahajaan ekonomi kami saat itu tidak mungkin kuat melawan kekuatan uang dan pengaruh dari orang yang disebutnya sebagai ayahnya itu jika mereka memperkarakan saya” Lanjut Motivator yang kerap memberikan jargon Golden Ways Tersebut

“Saya berusaha ikhlas menerima kehilangan anak untuk menjadi anak dari laki-laki yang lebih kaya dan mampu daripada saya, sambil juga menahan rasa terhina karena saya merasa sebagai laki-laki yang tidak berharga. Saya memutuskan untuk move on dan mensyukuri keluarga saya yang sekarang, yang selama hampir 22 tahun ini dengan izin Tuhan hidup dalam kesejahteraan dan kebahagiaan. Namun pada tanggal 26 Mei 2016 kami dikejutkan dengan pemberitaan di akun Instagram Lambe Turah yang menyatakan bahwa saya memiliki 3 orang anak, termasuk Kiswinar. Saya khawatir bahwa saya akan dipermalukan depan publik karena saya masih tetap menuntut anak yang sudah menyangkal saya sebagai ayahnya pada tahun 2003,” Ungkap Mario

Kisruh antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar sendiri bermula saat Kiswinar mengaku bahwa ia adalah anak yang tak dianggap oleh Mario Teguh di acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, yang akhirnya juga menyeret Deddy didalam permasalahan antar ayah dan anak tersebut.

Baca juga

Mario Teguh Resmi Tinggalkan Layanan Motovasi Televisi Pasca Merebaknya Kasus Dengan Ario Kiswinar

Soal Tes DNA, Mario Teguh Seolah Menjilat Ludah Sendiri

Deddy Corbuzier Siap Ladeni Somasi Mario Teguh Dengan Gandeng Hotman Paris Hutapea