Liam Hemsworth Berikan Pengaruh Besar Pada Miley Cyrus Setelah Balikan

282

liam-hemsworth-berikan-pengaruh-besar-pada-miley-cyrus-setelah-balikanHariannusantara.com – Kabar percintaan mantan artis Disney, Miley Cyrus memang selalu menarik untuk disimak. Pasalya belakangan setelah balikan dengan sang mantan Liam Hemsworth banyak yang menyebutkan bahwa kehidupan Miley mulai kembali membaik. Ia kini tak lagi banyak mengumbar sensasi yang banyak mendapatkan kritikan banyak orang. Banyak juga yang menyebut keberadaan Liam banyak membawa dampak positif bagi Miley.

Meski sebelumnya sempat menutup – nutupi kabar yang menyebutkan bahwa keduanya telah balikan, nampaknya kini Miley dan Liam tak setertutup dulu saat awal kembali menjalin cinta.

Pada Minggu (09/10/2016) keduanya tertanggap kamera paparazi tengah pergi berdua. Pasangan yang dikabarkan akan segera menikah di Australia negara asal Liam ini kembali tertangkap kamera di Kawasan Malibu. Meski saat tertangkap kamera paparazi keduanya tak memperlihatkan kemersraan namun banyak pihak yang turut berbahagia melihat pasangan tersebut.

Dalam foto tersebut, Miley justru terlihat sedang memegang dua botol juice berwarna hijau dan kuning saat keluar dari salah satu toko healty juice. Miley sendiri nampak santai dan casual dengan memakai sweater abu – abu dan celana pendek hitam dengan rambut yang dikuncir keatas. Banyak yang menduga bahwa Miley baru saja berolahraga dengan sang kekasih.

liam-hemsworth-berikan-pengaruh-besar-pada-miley-cyrus-setelah-balikan-3Liam sendiri justru terlihat menunggu Miley didalam mobil dnegan pakian yangs ama casualnya dan dipadukan dengan topi hitam.

liam-hemsworth-berikan-pengaruh-besar-pada-miley-cyrus-setelah-balikan-2Namun meski keduanya tengah bersama, paparazi tak berhasil memperoleh foto kemesraan keduanya. Miley dan Liam sebelumnya dipertemukan dalam film The last Song dan mulai menjalin cinta hingga bertunangan meski saat itu usia mereka masih sangat muda, namun setelah 4 tahun bersama kduaya memutuskan berpisah dan berakibat pada rasa frustasi Miley yang membuatnya menjadi liar. Namun belakangan keduanya dikabarkan telah kembali merajut hubungan asmara meski belum pernah ada pernyataan resmi baik dari Miley maupun Liam.

Baca juga

Dinner Bareng Liam Hemsworth, Miley Cyrus Pamer Cincin Tunangan