Puput Melati Kembali Dikabarkan Gugat cerai UGB

112

puput-melati-kembali-dikabarkan-gugat-cerai-ugbHariannusantara.com – Kabar kurang sedap datang dari rumah tangga Puput Melati degan Ustad Guntur Bumi. Pasalnya apsangan yang telah dikaruniai tiga orang anak tersebut dikabarkan akan segera bercerai. Kabarnya Puput melati telah melayangkan gugatan cerainya kepada sang suami paa April 2016 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Namun sayangnya baik Puput maupun Ustad Guntur Bumi atau yang sering disapa UGB masih enggan memberikan konfirmasinya. Puput sendiri saat ditemui oleh awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2016) lalu masih bungkam dan justru meminta doa dari awak media.

“Doakan saja yang terbaik ya, maaf,” ucap Puput Melati singkat menuju ke mobilnya saat diberondong berbagai macam pertanyaan dari para awak media.

Puput dan UGB sendiri telah menikah selama 5 tahun dan dikaruniai 3 orang anak. Sebelum berita perceraian ini merebak sebelumnya Puput juga dikabarkan pernah menggugat cerai UGB pada 21 Januari 2014 namun beruntungnya hubungan rumah tangga keduanya dapat terseamatkan. Namun saat baru saja rujuk rumah tangga keduanya kembali diwarnai beragai cobaan seperti adanya kasus ajaran sesat serta penipuan yang menyebabkan UGB masuk penjara.

Puput sendiri resmi dipinang Ustaz Guntur Bumi pada bulan Juni 2011. Saat dinikahi Ustaz Guntur Bumi, Puput Melati menyandang status janda satu orang anak dari Oddie Pratama Wibowo.