Lay EXO Pingsan Di Bandara Sesaat Sebelum Bertolak Ke Hokaido

769

lay-exo-tunjukan-senyumnya-setelah-dapatkan-surat-cintaHariannusantara.com – Kabar yang kurang mengenakkan datang dari salah satu member EXO yang baru saja merilis album solonya di Tiongkok, Lay. Pasalnya beredar kabar bahwa Lay mengalami pingsan saat berada di bandara.

Lay sendiri kabarnya tengah bersiap menuju Hokaido untuk melanjutkan konser EXOrDIUM dengan para member EXO yang lain. Namun sesaat sebelum memasuki pesawat Lay pingsan dan langsung dilarikan kerumah sakit.

Kabar tersebut juga dkonfirmasi oleh penggemar pria yang bernama asli Zhang Yixing tersebut. EXO-L yang berada di bandara memposting foto Lay yang pingsan dan akan dilarikan kerumah sakit. Berdasarkan berita yang dilansir All K – Pop, Lay bahkan masih belum sadarkan diri saat dibawa kerumah sakit.

lay-exo-pingsan-di-bandara-sesaat-sebelum-bertolak-ke-hokaido
Lay saat akan dibawa kerumah sakit

Karena Lay yang mendadak pingsan, kabarnya jadwal member EXO yang lain juga ikut dibatalkan. Sesuai jadwal seharusnya EXO akan melakukan konser EXOrDIUM yang akan digelar di Makomanai Sekisui Heim Ice Arena pada 12-13 Oktober besok.

Meski berita mengenai pingsannya Lay telah merebak di kalangan publik, pihak agensi SM Entertanment maish belum mmebrikan kepastian mengenai apakah lay tetao akan mengikuti tur konser EXO di Hokaido atau tidak.

Atas pingsannya Lay, banyak yang menduga hal tersebut terjadi lantaran jadwal Lay yang terlalu padat untukmempromosikan lagu barunya yang berjudul “What U Need” di Tiongkok yang dirilis pada 7 Oktober lalu bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Baca juga

Lay EXO Siap Luncurkan Lagu Baru Pasca Peluncuran What U Need

Lay EXO Siap Rilis Lagu Solo Di Hari Ulang Tahunnya

Lay EXO Tunjukan Senyumnya Setelah Dapatkan Surat Cinta