Prabowo Berikan Komentarnya Mengenai Isu Sara Dalam Pilkada 2017

304

prabowo-berikan-komentarnya-mengenai-isu-sara-dalam-pilkada-2017Hariannusantara.com Pilkada DKI 2017 merupakan salah satu pagelaran akbar penuh gengsi yang menunjukkan dominasi sebuah partai dalam memgang kekuasaan. Sehingga terkadang dalam perjalanannya dilakukan berbagai macam cara untuk membuat calon yang diusung menang.

Tak jarang adanya beberapa hal sara mewarnai proses kampanye hingga pemilihan pemimpin. Hal tersebut yang membuat Ketua UmumPartai Gerindra, Prabowo Subianto mengeluarkan pernyataannya. Prabowo berharap tidak ada isu Sara yang dilakukan atau dimainkan dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Lebih lanjut Prabowo juga meminta seluruh jajarannya untuk tidak menggunakan isu negatif dan Sara dalam Pilkada nanti. Ia juga meminta agar pihak lain tidak menggunakan isu Sra dan lebih mengedepankan hal yang positif dalam kampanye Pilkada nantinya.

“Anda mungkin dengar kami sudah beri pengarahan bahwa jajaran kami tidak boleh pakai masalah-masalah negatif, “Yang penting bagi kita, kampanye kita harus sopan, adiluhung, terhormat, kata Prabowo, di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, di Jalan RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016) malam.

Ia juga menyebut bahwa bangsa Indonesia sekarang ini sudah cerdas sehingga tidak perlu dibodohi dengan hal Sara untuk kepentingan pribadi.

Baca juga

Agus Yudhoyono dan Murni Sylviana Siap Tantang Ahok-Djarot di Pilkada DKI 2017

Pilkada DKI : Resmi PDI Perjuangan Dukung Ahok & Djarot Maju Pilkada 2017