Hong Jong Hyun Jadi Raja Rating Moon Lovers Scarlet Hearts Ryo Melesat Naik

1946
hong-jong-hyun-jadi-raja-rating-moon-lovers-scarlet-hearts-ryo-melesat-naik
Hong Jong Hyun yang berperan sebagai Pangeran Wang Yo yang naik tahta Menjadi Raja

Hariannusantara.com – Drama bertabur bintang slot Senin dan Selasa Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo pada selasa (11/10/2016) malam lalu telah memasuki episode 15. Episode lalu merupakan salah satu episode yang mendebarkan dan menguras emosi. Pasalnya Pangeran Wang Moo yang telah diangkat menjadi Raja dibunuh oleh Wang Yo yang diperankan oleh Hong Jong Hyun setelah kembali dari kematian.

Wang Yo memang kembali ke istana dengan kekuatan penuh dan berhasil menggulingkan Wang Moo yang menggantikan Raja Tae Jo dengan bantuan Saudaranya Pangeran ke sembilan Wang Won.

Nampaknya keseruan episode tersebut memberikan pengaruh yang sangat baik bagi perolehan rating “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo”. Sebelumnya pada episode 14 “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” mengalami penurunan rating yang cukup drastis karena adanya rumor penundaan penayangan episode 14 oleh SBS Karena akan menyiarkan pertandingan Baseball.

hong-jong-hyun-jadi-raja-rating-moon-lovers-scarlet-hearts-ryo-melesat-naik-2
Cuplikan Adegan pada episode 13 sebelum Wang Yo (Hong Jong Hyun) jatuh ke jurang

Pada episode 15 ini, “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” mendapakan rating yang sangat memuaskan yakni sebesar 8,2 persen dari sebelumnya sebesar 6,9 persen.

Meskipun demikian perolehan rating “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” masih tetap berada di paling bawah. Sedangkan pesaing lain dalam Slot Senin – Selasa “Woman With a Suitcase” berhasil meraup poin sebesar 9,6 persen yang membuatnya bertahan di posisi kedua tangga rating.

Sementara itu daam drama “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” telah beredar cuplikan episode selanjutnya yang semakin seru dan mendebarkan. Pasalnya Wang So (Lee Jun Ki) akan membunuh Baekhyun dan Z.Hera atas perintah Wang Yo.

Baca juga

Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo Hingga Moonlight Drawn By Clouds Kompak Turun Rating Slot Senin

Adegan Ciuman Moon Lovers Scarlet Hearts Terancam Ditunda Oleh SBS, Apa Penyebabnya?