Sempat Pingsan, Lay EXO Susul Member Lain Ke Hokaido

326

sempat-pingsan-lay-exo-susul-member-lain-ke-hokaidoHariannusantara.com – Kabar pingsannya Lay EXO di bandara saat akan bertolak ke Hokaido, Jepang dalam rangkaian EXOrDIUM membuat para EXO – L cemas dan khawatir. Pasalnya Lay yang baru saja merilis lagu barunya yang berjudul “What U Need” tersebut diperkirakan menderita kelelahan akibat jadwal yang sangat padat. Lay harus menjalani kesibukan promosi album solonya yang telah dirilis di Tiongkok serta tetap menjalani tugasnya sebagai member EXO.

Sehingga dengan adanya insiden pingsan tersebut, Lay terpaksa harus menunda keberangkatannya ke Hokaido untuk beristirahat sejenak. Bahkan pihak dokter juga meminta Lay untuk beristirahat dari segala aktivitasnya.

lay-exo-pingsan-di-bandara-sesaat-sebelum-bertolak-ke-hokaido
Lay Saat Pingsan dan Hendak dibawa Ke Rumah Sakit

Namun nampaknya semangat pria yang bernama asli Zhang Yi Xing tersebut untuk menghibur para EXO – L yang telah menantikan kedatangannya sangatlah tinggi. Sehingga hari ini (12/10/2016) Lay telah bertolak ke Hokaido untuk bergabung dengan member EXO lain.

Kabar tersebut disampaikan oleh Kai yang juga merupakan member EXO. Dalam siaran V- App yang dilakukan pada Rabu dini hari tadi Kai mengungkpkan kondisi terbaru Lay. Kekasih Krystal FX tersebut mengabarkan bahwa Lay akan menyusul ke Hokaido setelah beristirahat.

“Penerbangan kami kemarin tertunda dan kami tiba di Jepang lebih lambat dari perkiraan, Lay hyung sakit dan tidak naik pesawat bersama kami.”

“Aku tahu kalian semua pasti khawatir, tapi aku rasa Lay hyung baik-baik saja”

“Dia mungkin akan naik pesawat menyusul kami ke sini besok.” Ujar Kai.

Selain memberikan kabar mengenai Lay, Kai juga meyakinkan para EXO – L bahwa saat ini ia juga sudah sangat pulih dari cidera yang menderanya. Lead dancer EXO itu mengaku senang kini bisa kembali bergabung bersama member lainnya di atas panggung.

“Kakiku sudah jauh lebih baik, Kira-kira sudah pulih 90 persen. Aku bisa nge-dance sekarang. Aku menjalani terapi fisik sekitar 3 jam sehari. Jangan khawatir.”
Ujar kai dalam V – App

Sementara itu “EXO PLANET #3 – The EXO’rDIUM” di Hokkaido, Jepang akan berlangsung selama 2 hari pada tanggal 12-13 Oktober. Selain itu Grup beranggotakan 9 orang tersebut juga akan menggelar konser di 3 kota lainnya di Jepang yaitu Aichi, Tokyo dan Osaka

Baca juga

Lay EXO Pingsan Di Bandara Sesaat Sebelum Bertolak Ke Hokaido

Lay EXO Siap Luncurkan Lagu Baru Pasca Peluncuran What U Need

Kai EXO Ungkap Rasa Terimakasihnya Usai Pulih Dari Cidera