Aryani Soenarto Benarkan Bahwa Ia Pernah Dilempar Setrika Hingga Hampir Disamurai Oleh Mario Teguh

368

mario-teguh-tantang-ario-kisniwar-tes-dna-atas-pengakuannyaHariannusantara.com – Konflik antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar hingga saat ini masih jauh dari kata usai. Pasalnya kabar terbaru mneyebutkan bahwa Mario Teguh sudah mau diajak melakukan tes DNA setelah menolak beberapa waktu lalu.

Bahkan Mario Teguh memberikan klarifikasinya terkait dengan pengakuan yang diingnkan oleh Ario Kiswinar.

Dalam konferensi pernya Mario Teguh menceritakan bahwa Ario Kiswinar lah yang selama ini tak mengakui dirinya sebagai Ayah. Mario Teguh juga menyebutkan bahwa Kiswinar mrupakan anak dari soerang pejabat yang kuat, sehingga saat Kiswinar kecil Mario Teguh tak memiiki daya upaya untuk membuktikan kebenaran pernyataan Kiswinar.

Namun saat sekarang ia telah meraih kesuksesan dan materi yang berlimpah, Kiswinar justru menuntut pengakuan darinya. Mario bahkan menuding Koswinar hanya mengincar hartanya.

Menanggapi pernyataan sang ayah mengenai polemik yang terjadi, Ario Kisiwnar dan Sang Ibu Aryani Soenarto kembali mencurahkan isi hatinya pada Deddy Corbuzier. Kali ini curahan hatinya bukan dilakukan melalui acara hitam putih, namun melalui acara yang diberi nama Deep With Deddy.

Hal itu ia ungkapkan setelah Deddy memberikan pertanyaannya mengenai kabar kekerasan yang beredar di masyarakat yangbahkan menurut kabar yeng beredar Marrio eguh pernah mengayunkan pedang pada Aryani.

Dalam ceritanya Aryani menceritakan bahwa selama menikah dengan mario Teguh ia kerap menerima tindak kekerasan hingga pernah dilempar setrika oleh sang motivator.

“Saya dengar gosip nih. Bahwa katanya, saya nggak tahu bener apa enggak. Katanya bahkan ada (pedang) samurai dibawa-bawa?” tanya Deddy pada Aryani Soenarto.

Sebelum Aryani menjawab pertanyaan Deddy, Ario Kiswinar terlebih dahulu membenarkan jika sang ayah memiliki banyak pedang samurai.

Melanjutkan jawaban sang anak, Aryani pun bercerita mengenai kebenaran berita tersebut

“Memang dia sebetulnya koleksi benda tajam. Itu sih bikinan sendiri bukan katana yang asli dari Jepang gitu. Memang ada yang medium size and the longer one, ada di rumah itu. Dan rasanya itu cepat sekali terjadinya sampai-sampai di situ yang saya sebut pertama memang Allah gitu ya. Saya mengatakan, ‘Ya Allah, ternyata saya ini kau berikan apa, cekatan gitu’. Jadi saya berbaring di situ, setengah berbaring, nggak tahu apa yang terjadi dan saya menghindar itu pas banget”

Deddy yang mendengar berita tersebut kaget bahkan memastikan kembali apa yang ia dengar.

“Maksudnya kalau tidak (menghindar), Tantekena?” Berondong Deddy pada Ibunda Kiswinar

“Iya, orang itu kasurnya terbelah. Sayangnya, kasurnya tidak bisa diselamatkan,” ungkap Aryani menegaskan dalam acara #DeeperWithDeddy.

Mendengar fakta itu, Deddy pun menegaskan apakah memang kasurnya sampai terbelah yang lagi-lagi dibenarkan oleh Aryani bahwa memang ayunan pedang MT sampai membuat kasur busa terbelah. Atas apa yang dilakukan oleh MT terhadap ibunya di masa lampau, Kiswinar berceletuk, “I see it,”.

Untuk melihat pengakuan Ibu Aryani Soenarto tersebut, dapat dilihat pada video dibawah ini

Baca juga

Ario Kiswinar Dan Aryani Soenarto Datangi Polda Metrojaya Terkait Konfliknya Dengan Mario Teguh

Mario Teguh Ungkap Bahwa Dirinyalah Yang Tak Diakui Sebagai Ayah

Mario Teguh Resmi Tinggalkan Layanan Motovasi Televisi Pasca Merebaknya Kasus Dengan Ario Kiswinar