Justin Bieber Dikabarkan Bakal Rilis Album Baru Setelah Purpose

898

justin-bieber-dikabarkan-bakal-rilis-album-baru-setelah-purpose-2Hariannusantara.com – Penyayi tampan asal Canada Justin Bieber, saat ini memang belum mengeluarkan album baru pasca perilisan album purpose pada tahun 2015 lalu. saat ini mantan kekasih Selena Gomes tersebut masih disibukkan dnegan konser album purpose di berbagai negara.

Sebenarnya meski belum mengeluarkan album baru, fans tak sepenuhnya kehilangan pria tampan tersebut. Pasalnya Bieber maish aktif dalam pemberitaan media hollywood.

Baru – baru ini muncul kabar bahwa Bieber tengah disibukkan dengan penulisan lagu baru disela – sela tour yang ia jalani. Menurut seorang sumber, Bieber banyak mendapatkan inspirasi selama tour berlangsung.

“Dia telah menulis banyak lagu di sepanjang turnya dan lagu-lagu tersebut tidak ada dalam album ‘Purpose’,” ujar seorang sumber terdekat kepada Hollywoodlife.

Banyak yang menduga bahwa lagu-lagu yang diciptakan Bieber di sepanjang perjalanan tournya akan dirilis dalam waktu dekat. Namun sayangnya fansharus dibuat kecewa karena sejumlah lagu baru tersebut tidak akan dirilis dalam waktu dekat.

“Dia tidak akan merilisnya ataupun mengeluarkan album baru lain dalam waktu dekat ini,” lanjut sumber tersebut.

“Dia masih harus merampungkan tur dunianya. Kemudian ia hanya ingin bersantai. Tidak akan ada album baru Justin yang keluar setidaknya untuk dua tahun ke depan” tutup sumber tersebut.

Bieber sendri saat ini tengah disibukkan dengan world tour yang direncanakan akan berlangsung hingga tahun depan. Ia juga baru saja menyelesaikan tournya di O2 Arena, London pada 11 Oktober lalu yang diwarnai dengan insiden Lip Sync yang menghebohkan fans.

Baca juga

Justin Bieber dan Sofia Richie Dikabarkan Putus Meski Baru Pacaran