Kim Soo Hyun Putuskan Jadi Atlet Bowling Professional Karena Hoobynya?

638

kim-soo-hyun-putuskan-jadi-atlet-bowling-professional-karena-hoobynyaHariannusantara.comKim Soo Hyun merupakan salah satu aktor yang memiliki banyak fans. Namun sayangnya saat ini pemain film “Scretly Greatly” tersebut belum kembali ke layar kaca pasca membintangi Drama Producer bersama dengan Cha Tae Hyun, Kong Hyo Jin dan IU pada tahun 2015 silam.

Belakangan diketahui bahwa Kim Soo Hyun sedang disibukkan dengan hobi olahraga Bowling. Aktor tampan ini pernah mengakui jika dirinya merupakan penggemar Bowling pada sebuah acara fan meeting tahun 2014 silam. Bahkan saat memiliki waktu luang ia akan menghabiskan waktunya untuk bermain bowling. Karena hobby tersebut, Kim Soo Hyun bisa bermain bowling dengan menggunakan bola seberat 14 atau 15 pound.

“Aku kebanyakan menghabiskan waktu luang dengan bermain bowling,” Ujar Kim Soo Hyun.

Dari hobby tersebut, aktor kelahiran 1988 tersebut berniat mengikuti kejuaraan bowling. Hal tersebut diungkapkan oleh Asosiasi pemain bowlng Korea pada rabu (12/10/2016) lalu. Kim Soo Hyun diketahui telah mendaftarkan diri dalam pertandingan seleksi untuk pemain bowling profesional tahun 2016.

Untuk pertandingan putaran pertama akan digelar pada tanggal 22 hingga 23 Oktober mendatang. Sedangkan untuk pemanasan putaran kedua akan digelar pada 29 – 30 Oktober mendatang. Sedangkan untuk pemain-pemain profesional baru akan dipilih usai training pada pertengahan November 2016 saat hasil akhir pertandingan diumumkan.

Baca juga

SM Entertaiment Buat Kerja Sama Dengan Agensi Kim Soo Hyun, Ada Proyek Apa Ya?

Kim Soo Hyun Dianggap Masih Menjadi Trend Meski Lama Tak Muncul, Ini Lho Penyebabnya

Kim Soo Hyun Song Joong Ki Lee Min Ho, Ternyata Aktor Ini Lho Yang Paling Banyak Dicintai Di Taiwan