L Infinite Dikabarkan Akan Bintangi Drama Remake Jepang, Usai “Infinite Only”

766

l-infinite-dikabarkan-akan-bintangi-drama-remake-jepang-usai-infinite-onlyHariannusantara.comInfinite saat ini memang tengah disibukkan dengan promosi albummya yang bertajuk “Infinite Only“. Namun nampaknya kesibukan promosi album tak membuat jadwal para member berkurang. Bahkan jadwal para member semakin bertambah dengan kegiatan yang lain. Salah satunya yang di alami oleh L.

Baru – baru ini beredar kabar bahwa L Infinite akan tampil dalam sebuah drama terbaru JTBC untuk Slot Jumat dan Sabtu yang direncanakan berjudul “Solomon’s Perjury”. Drama tersebut merupakan salah satu drama remake dari film Jepang yang telah dirilis tahun 2015 silam.

Kabar tersebut bersumber dar salah satu dtaff JTBC yang memberikan pernyataannya terkait kabar tersebut.

“Saat ini kami tengah dalam proses untuk menggaet member INFINITE, L untuk drama baru ‘Solomon’s Perjury’ (judul belum pasti). Saat ini ia masih belum mengkonfirmasi.”

Selain L Infinite, kabarnya Chae So Bin jugatengah mempertimbangkan tawaran JBTC untuk menjad lawan main L. Namun kabar tersebut dibantah oleh perwakilan JBTC.

Drama Solomon’s Perjury” merupakan drama yang diadaptasi dari novel karya  Mayabe Miyuki, dan mengisahkan sekumpulan pelajar yang mencoba untuk mengungkap kebenaran untuk kematian teman sekelas mereka di pagi hari Natal.

L sendiri terakhir kali membintangi drama yang berjudul The Time We Were Not In Love’ pada Juni 2015, sehingga kembalinya ia ke layar kaca pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Baca juga

Infinite Ungkap Perasaannya Mengenai Waktu Comeback Yang Hampir Bersamaan Dengan Shinee

L  Infinite Akan Comeback Dalam Acting ‘The Day After We Broke Up’

Sungjong Infinite Akui Tak Ingin Balik Pasca Pisah Rumah Dengan Member Infinite