Kualifikasi Piala Dunia 2018 : Laga Argentina Vs Brasil Tertunda Akibat Lapangan Tergenang Air

640

Kualifikasi-Piala-Dunia-2018-Laga-Argentina-Vs-Brasil-Tertunda-Akibat-Lapangan-Tergenang-Air

Hariannusantara.com – Pertandingan klasik antara dua raksasa Amerika Latin Argentina melawan Brasil seharusnya tersaji pada Kamis (12/11) malam waktu setempat atau Jumat (13/11) WIB. Namun hujan yang turun begitu lebat memaksa pertandingan harus ditunda keesokan harinya. Komisi pertandingan memutuskan menunda pertandingan hingga Sabtu (14/11) WIB.

Pertandingan yang sebenarnya akan digelar di Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti kota Buenos Aires ini dianggap tak layak sebagai venue laga akbar tersebut akibat terlalu banyak air yang menggenang di lapangan dan tak memungkinkan bola untuk bergulir. Kedua tim pun setuju untuk menunda pertandingan hingga kondisi lapangan memungkinkan untuk dipakai.

Laga ini sungguh krusial bagi kedua tim, Brasil yang baru mengantongi 1 kemenangan dari 2 laga yang telah dijalani harus berupaya meraih poin penuh meski bermain di kandang lawan. Berbeda halnya dengan Brasil yang sudah merasakan kemenangan, sang tuan rumah Argentina justru tak pernah sekalipun meraih poin penuh setelah pada pertandingan pertama ditekuk Ekuador 2-0 dan pertandingan kedua hanya bisa bermain imbang dengan Paraguay.

Derita Argentina pun semakin parah karena Tim Tango tak bisa memainkan dua bomber andalannya yakni Sergio Aguero dan Lionel Messi yang masih berkutat dengan cedera. Kita nantikan bersama, mampukah Tim Tango berbicara banyak pada pertandingan ini.