BTS Ungkapkan Rasa Tak Percaya Akan Kepopuleran Mereka Dalam “Cultwo Show”

1058
bts-ungkap-makna-mendalam-blood-sweat-tears
BTS Dalam Teaser Foto Album “WINGS”

Hariannusantara.comBTS saat ini tengah berjaya dengan album “WINGS” yang baru saja mereka rilis. Dengan 15 lagu didalamnya membuat album “Wings” menempati 15 posisi teratas di berbagai chart music digital seperti MelOn,Mnet, Bugs, Olleh, Soribada, Genie, Naver Music, dan Monkey 3. Selain itu album “Wings” juga memperoleh All Kill dengan “Blood Sweat &Tears”.

Selain itu lagu “Blood Sweat &Tears” telah merajai daftar iTunes di lebih dari 26 negara. Selain itu video yang diunggah oleh agensi BTS, Big Hit di akun youtube telah disaksikan sekitar 3 juta pasang amata dalam kurun waktu kurang dari 10 jam.

Seolah tak berhenti disitu dilansir oleh Soompi pencapaian BTS bahkan sampai ke negera Tiongkok. Lagu “Blood Sweat &Tears” merajai daftar populer situs musik terbesar di Tiongkok, QQ Music. Di Tiongkok, bukan hanya merajai lagu “Blood Sweat &Tears” namun juga penjualan album. Album “Wings” juga menempati posisi pertama di chart penjualan album harian dan mingguan QQ.

Dengan segala kesuskesan yang diraihnya, Jungkook, Rap Monster, Jimin, Suga, J-Hop V serta Jin pun mengungkapkan perasaannya atas kesuksesan “WINGS” dan popularitas mereka kini. Saat diundang menjadi bintang tamu dalam acara Cultwo Show pada 13 Oktober lalu, para member BTS mengaku masih tak percaya dengan kesuksesan yang mereka raih. Meski kini tiket fan meeting mereka telah terjual hanya dalam waktu 15 menit.

“Akhir-akhir ini, saat wawancara, kami sering ditanya, ‘Apakah kalian sadar akan popularitas kalian?’. Saat mendengar hal-hal seperti ini, kami bertanya-tanya, apakah kami sepopuler itu? Kami pikir, kami bisa merasakan popularitas itu di saat-saat yang seperti ini,” ungkap para member BTS.

bts-ungkapkan-rasa-tak-percaya-akan-kepopuleran-mereka-dalam-cultwo-showSelain membahas mengenai kesuksesan mereka saat ini, member BTS juga menceritakan CEO mereka yang juga adalah Producer mereka, Bang Si Hyuk.mereka mengungkapkan jika CEO mereka suka dibicarakan saat BTS menjadi bintang tamu sebuah acara.

“Dulu, ia menyukainya saat namanya disebut-sebut di berbagai siaran. Namun, akhir-akhir ini, ia mengakatakan pada kami, ‘Hey, aku tidak menyukainya saat kalian membicarakanku di acara siaran’, Tapi kami pikir, ia menyukainya.”

Baca juga

BTS Ungkap Makna Mendalam Blood, Sweat Tears

BTS Capai All Kill Chart Music dan Rajai Daftar iTunes Dengan “Blood Sweat & Tears”

Jungkook BTS dan Yugyeom Got7 Dua Sahabat Yang Diadu, Ganteng Siapa?