Nafa Urbach Doakan Kesembuahan Roh Dan Jiwa Zack Lee, Karena Video Ciumannya Dengan Nikita Mirzani

651
nafa-urbach-doakan-kesembuahan-roh-dan-jiwa-zack-lee-karena-video-ciumannya-dengan-nikita-mirzani-2
Video Nikita Mirzani dan Zac Lee yang DIunggah Va Snapchat Nikita

Hariannusantara.com – Artis Kontroversional Nikta Mirzani kini kembali membuat geger publik. setelah beberapa waktu lalu menyebut Tata Liem sebagai pemilik akun lambe turah dan membuat Tata Liem diburu media. Kini ibu dua orang anak tersebut kembali dengan sensasinya. Nikita terlihat mengunggah video kedalam snapchatnya saat bersama dengan Zack Lee yang tak lain adalah suami aktris cantik Nafa Urbach.

Dalam video yang diunggah Niki, nampak ia dan Zack sedang berada disebuah club malam. Niki terlihat hendak mencium bibir Zack Lee meski pada akhirnya Zack memalingkan mukanya. Namun dengan beredarnya video tersebut banyak yang menanyakan kebenarannya pada Nafa. Banyak pula yang menduga rumah tangga Nafa dan Zack sedang dalam masalah lantaran Zack terkesan pasrah saja saat Nikita Mirzani menggodanya.

Dengan banyaknya pemberitaan yang beredar serta pertanyaan yang ditujukan padaya, Nafa melalui instagramnya memeberikan komentarnya.

haii teman teman , hari ini saya banyak dpt Wa dan tlp , sy gak bs jwb satu satu , saya cmn akan bilang di IG saja supaya bs jelas , yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya , ada yg nanya emang nafa gak tau ? tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa , cuma kembali lagi ke Tuhan , klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja , sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia , kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah , tp ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia dan mengampuni NM dan yg lain lain , orng yg menyakiti saya entah siapapun itu , saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat , memang susah dan pait tapi kdng Tuhan memakai proses yg menyakitkan ini untuk membentuk hidup kitaa , mungkin bukan hanya saya tp banyak diluar sana yg rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan , aku dan mikha setiap hari mendoakan zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa ? ha ini jg banyak mengajarkan mikha untuk berpegang teguh sm Tuhan , trimakasi untuk dukungan smua teman2 , untuk doa doanya … semoga kejadiaan ini bs membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan … GBU all ….

A photo posted by nafaurbach (@nafaurbach) on

Hai teman-teman, hari ini saya banyak dapat WA dan telepon. Saya nggak bisa jawab satu-satu. Saya cuma akan bilang di IG saja supaya bisa jelas. Ya, benar suami saya dalam masa kejatuhannya. Ada yang nanya, emang Nafa nggak tau? Tentu saya tahu semua,” tulis Nafa.

Lebih lanjut kembali menuliskan bahwa ia memnag tengah renggang dengan Zack, dan menjelaskan mengapa hingga saat ini ia masih setiap pada Zack yang telah jelas membuatnya terluka.

Cuma kembali ke Tuhan, kalau banyak yang nanya kenapa sih nggak ditinggalkan saja, saya akan bilang kasian. Kalau saya tinggalkan dia, siapa yang akan doakan dia. Kadang kita cuma mau dalam keadaan senang saja dalam pernikahan. Tapi pada saat kita susah, kita akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah,” lanjut Nafa.

Nafa juga menuliskan sebuah doa untuk Zack Lee dan mengampuni siapapun yang menyakiti hatinya saat ini.

“Tapi ada satu cara yang saya pilih saat ini yaitu berdoa buat dia dan mengampuni NM dan yang lain-lain, orang yang menyakiti saya, entah siapapun itu. Saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberi kekuatan agar dia bisa bertobat,” urai Nafa.

Nampaknya Nafa sudah sangat tabah dengn kejadian yang ia alamai. Ia menganggap pemebritaan antara Nikita Mirzani dan suaminya sebagai salah satu cobaan. Ia juga yakin bahwa semua ini adalah pembelajaan untuk dirinya dan keluarga. Dan yang terakhir dalam caption tersebut, Nafa tak lupa menuliskan rasa terimakasihnya pada semua orang yang telah mendukung dirinya.

“Memang susah dan pait tapi kdng Tuhan memakai proses yg menyakitkan ini untuk membentuk hidup kitaa , mungkin bukan hanya saya tp banyak diluar sana yg rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan”

Aku dan Mikha setiap hari mendoakan Zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa. Hal ini juga banyak mengajarkan Mikha untuk berpegang teguh sama Tuhan. Terima kasih untuk dukungan semua teman-teman untuk doa-doa. Semoga kejadian ini bisa membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan… GBU all,” pungkasnya.

Video Nikita Mirzani dan Zack lee merebak ke publik setelah akun instagram lambe turah mengunggahnya. Nikita Mirzani bukan hanya sekali ini terlibat dalam sebuah skandal, sebelumnya ia juga diisukan pernah menjadi artis prostitusi saat salah satu mucikari artis tertangkap.

Baca juga

Dituduh Sebagai Pemilik Akun Lambe Turah, Tata Liem Tantang Balik Nikita Mirzani Untuk Buktikan

Berkedok Anak, Nikita Mirzani Pamer Tas Mahal Lewat Unggahan Video Instagram?