Lee Jong Suk Berurai Air Mata Dalam “Love Is” Davichi

1096

lee-jong-suk-akan-jadi-pria-patah-hati-dalam-mv-davichiHariannusantara.com – Duo Davichi pada 14 Oktober ini akhirnya merilis lagu kedua dalam album “Love is Davichi”. Dalam lagu tersebut, Davichi menggandeng Lee Jong Suk dalam lagu yang berjudul “Love Is” yang merupakan MV kedua Davichi dalam album 50 X Half .

Lagu “Love Is” sendiri merupakan lagu ballad yang menyentuh hati. Dalam MV tersebut Lee Jong Suk berperan sebagai seorang pria yang kehilangan cintanya sehingga ia akan mengingat orang yang ia cintai sepanjang hari selama hidupnya.

Love Is” mengisahkan tentang seseorang untuk memberi dan menerima cinta dari orang-orang di sekitar kita. Davichi juga tidak mengkotakkan cinta pada pasangan saja karena cinta bisa datang dari mana saja baik dari teman, keluarga, atau pasangan, dan menghargainya dengan perasaan cinta.

Dalam video tersebut Lee Jong Suk terlihat sangat depresi hingga berurai air mata. Bahkan para penggemar yang menyaksikan lagu tersebut turut larut dalam kesedihan yang dialami Lee Jong Suk. Nampaknya akting Lee Jong Suk yang sangat menjiwai dan suara Davichi semakin membuat lagu ini menyeyat hati para pendengarnya.

Davichi sendiri selama ini dikenal publik dengan lagu –lagu indahnya yang halus dan tak jarang menyayat hati. Sehingga dapat dipastikan Lee Jong Suk akan semakin menambah kesan mendalam lagu Davichi dengan kemampuan aktingnya.

Untuk mengetahui MV dari Lagu Davichi serta kesedihan Lee Jong Suk dapat dilihat pada video ini