Ji Chang Wook Berkelahi Dalam Kondisi Bugil, The K2 Akan Diperiksa Badan Sensor Korea

ji-chang-wook-berkelahi-dalam-kondisi-bugil-the-k2-diperiksa-badan-sensor-korea-2Hariannusantara.com – Drama The K2 seperti yang sering dibicarakan oleh tim produksi selama ini adalah sebuah rama yang akan banyak menampilkan aksi – aski laga bahankan ledakan dalam ceritanya. Sehingga tak mengehrankan banyak yang menyebut drama Ji Chang Wook dan Yoona SNSD ini bagaikan drama blockbuster.

Namun salah satu adegan laga yang dijalan ioleh Ji Chang Wook yang dalam drama ini menuai sorotan dari lembaga sensor Korea Selatan. Pasalnya Ji Chnag Wook yang berperan sebagai seorang Bodyguard dalam drama the K2 tengah melakukan adegan perkelahian dalam kamar mandi.

Sebenarnya adegan perkelahian tersebut tidak terlalu menjadi permasalahan dalam lembaga sensor. Justru yang menjadi sorotan lembaga sensor Korea Selatan tak lain adalah adegan Ji Chang Wook yang tengah berkelahi dengan bodyguard  lain dalam kondisi tak mengenakan pakaian atau bugil.

ji-chang-wook-berkelahi-dalam-kondisi-bugil-the-k2-diperiksa-badan-sensor-koreaSebenarnya adegan bugil yang ada dalam drama tersebut telah disensor oleh tim produksi The K2, namun nampaknya hal tersebut masih dipermasalahkan oleh lembaga sensor Korea Selatan.

Seperti yang dilansir oleh Sport Chosun beberapa waktu lalu, Komisi penyiaran Korea akan melakukan pemeriksaan eterkait adegan perkelahian dalam kamar mandi tersebut. Lebih lanjut komisi penyiaran menilai adegan tersebut tidak pantas untuk ditayangkan pada jam tayang keluarga.

Loading...

Adegan itu akan mendapat pemeriksaan,” tutur perwakilan Komisi Penyiaran Korea.

“Adegan itu diperiksa berdasarkan peraturan penyiaran pasal 27 no. 5 tentang menjaga martabat.”Lanjut perwakilan Komisi Penyiaran Korea.

Terlepas dari permasalahan dengan lembaga sendor The K2 senidir hingga saat ini masih menyedot perhaian penggemar. Pasalnya pada episode terbarunya tThe K2 mampu meraih rating 6,6 persen yang bisa dibilang cukup tingi untuk siaran TV Kabel.

Baca juga

Ji Chang Wook Siap Bikin Fans Histeris di The K2 Dengan Tampil Topless

Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Rilis Poster Resmi The K2, Mesra Abis

Kecantikan Yoona SNSD Tuai Banyak Pujian di The K2