Liam Hemsworth Dan Miley Cyrus Tunjukan Kemesraan Perdana Di Acara Power Of Women

518
Liam Hemsworth dan Miley Cirus
Liam Hemsworth dan Miley Cirus

Hariannusantara.com – Hubungan asmara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kini kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya setelah pada Minggu (09/10/2016) keduanya tertanggap kamera paparazi tengah pergi berdua di Kawasan Malibu usai melakukan olahraga bersama, kini keduanya kembali mencuri perhatian publik dengan foto mesra keduanya.

Sepertiyang diketahui mantan Bintang Diseney tersebut baru saja baikan dengan Liam setelah putus pada tahun 2013 lalu. Sejak balikan keduanya memang sangat jarang memperlihatkan kemesraannya didepan publik. Bahkan Liam justru sering terlihat cuek saat Miley mencoba bersikap mesra padanya.

Namun pemandangan berbeda terjadi saat Miley hadir dalam acara Power Of Women pada jumat (14/10/2016) lalu. Liam yang menemani sang kekasih untuk mendapatkan penghargaan karena pekerjaannya di Happy Hippie Foundation yang merupakan badan sosial yang didirikan oleh Miley untuk mendukung anak muda LGBTQ tunawisma, justru terlihat sangat lengket dengan Miley.

liam-hemsworth-dan-miley-cyrus-tunjukan-kemesraan-perdana-di-acara-power-of-women-3Liam yang saat itu mengenakan setelan jas hitam terlihat sangat tampan dan gagah untuk menemani Miley yang justru terlihat cute dengan pakaian biru bunga punga polkadot dan rambut yang dikuncir pita bunga berwarna biru.

Liam dan Miley terlihat sangat mesra karena beberapa kali mengabadikan kebersamaan mereka. Miley bahkan memeluk Liam dari belakang saat keduanya melakukan Selfie. Tak seperti biasanya yang terkesan cuek, Liam justru terlihat tersenyum saat dipeluk Miley dalam foto.

liam-hemsworth-dan-miley-cyrus-tunjukan-kemesraan-perdana-di-acara-power-of-women-2 liam-hemsworth-dan-miley-cyrus-tunjukan-kemesraan-perdana-di-acara-power-of-womenSepanjang event tersebut berlangsung memang Miley dan Liam terlihat sangat bahagia karena berkali kali menampilkan senyumnya. Banyak yang menyebut keberadaan liam disamping Miley adalah ha yang sangat baik. Pasalnya Liam mampu mengontrol tingkah liar Miley yang selama ini selalu membuat publik geleng kepala.

Baca juga

Liam Hemsworth Berikan Pengaruh Besar Pada Miley Cyrus Setelah Balikan

Dinner Bareng Liam Hemsworth, Miley Cyrus Pamer Cincin Tunangan

Terheboh! Pangeran William Muncul di Sampul Depan Majalah Gay