Tampil Terbuka, Ashanty Dinilai Tak Pantas Kenakan Gaun Sebagai Istri Dewan

788

baju terbuka ashanty

Hariannusantara.com – Ashanty Lubis mungkin lupa bahwa dirinya bukan hanya istri dari seorang selebritis, namun sudah menjadi sebagai istri anggota Dewan.

Ashanty yang juga seorang selebritis rupanya sudah lupa jika dirinya haruis menjaga etika ketika berpakaian dimanapun, bagaimana tidak Ashanty yang juga istri dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Anang Hermansyah ini pasalnya kedapatan menggunakan pakaian yang lebih terbuka.

Ashanty tidak menyadarai bahwa caranya berpakaian akan menjadi sorotan dari banyak pihak, Ibu dari Aurel Hermansyah dan Azriel ini mungkin sedang lupa tentang busana yang dikenakannya.

Istri kedua Anang Hermansyah ini sering mendapatkan pujian atas tindakannya merawat dan membesarkan Aurel dan Azriel yang notabene bukan anak kandungnya. Apalagi ketika Ashanty berniat mendamaikan Aurel dan Krisdayanti saat mereka terlibat salah paham di social media.

aurat woy. Aurat kemana mana ituh, turun aja dah @ananghermansyah jadi anggota dewan gak pantes bininya pakai baju kayak begitu, astagfirullah,” tulis salah seorang netizen.

“Tidak pantas dipakai wanita yang sudah menikah dengan suami yang memiliki jabatan anggota dewan yang terhormat,” tulis netizen lainnya.

Namun kontrofersi tentang gaun malam yang dikenakan Ashanty sebenarnya sudah dijawab oleh ibu beranak satu tersebut. Ia menjelaskan jika itu bukanlah gaun yang memang sengaja dibolong, melainkan kain yang memang warnanya sama seperti kulit.

Baca juga

Unggah Foto Bareng Krisdayanti, Ashanty Sebut Mommy Cantik

Krisdayanti Dan Ashanty Tunjukkan Aksi Kompak Di Acara Ulang Tahun Ashanty