Ji Chang Wook dan Yoona SNSD Akan Tepati 3 Janjinya Jika The K2 Capai Rating Tinggi

ji-chang-wook-berkelahi-dalam-kondisi-bugil-the-k2-diperiksa-badan-sensor-korea-2Hariannusantara.com – Drama The K2 yang dibintangi Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Sabtu lalu sukses memperoleh rating diatas 5 persen. Nampaknya akting Yoona SNSD dan Ji Chang Wook mampu membuat penggeamr bertahan dengan aksi laga romantis keduanya. Tak heran jika drama ini berhasil memuncaki rating untuk slot drama akhir pekan.

Minggu lalu Ji Chang Wook berhasil memperoleh rating tertinggi selama pemutaran drama sebanyak 6,6 persen meski dibumbui dengan adanya kasus yang membuat drama ini harus diperiksa lembaga sensor karena Ji Chang Wook yang melakukan adegan berkelahi di kamar mandi dalam kondisi bugil.

Namun saat memasuki episode tujuh, The K2 harus rela mengalami penururnan rating sebesar 1 persen sehingga perolehan rating dalam drama tersebut pada jumat malam lalu adalah sebesar 5,01 persen.

Namun beruntungnya pada Sabtu malam lalu, Yoona dan Ji Chang Wook kembali memperoleh kenaikan rating sebesar 5,7 persen secara nasional dan 7,4 persen untuk daerah Seoul.

Menariknya dengan kenaikan rating tersebut, baik Ji Chang Wook dan Yoona maisng – masing memiliki janji yang akan mereka tepati kepada para fans jika drama The K2 mendapatkan perolehan rating diatas 5 persen. Keduanya memiliki tiga janji diantaranya adalah mereka akan mengundang tiga fans beruntung jika rating The K2 menembus angka 3 persen.

Loading...

Kedua baik Ji Chang Wook maupun Yoona akan mempersiapkan 100 kopi jika drama yang mereka bintangi melewati rating 5 persen. Dan janji yang terakhir adalah jika rating sudah melebihi 10 persen, Ji Chang Wook dan Yoona akan memperlihatkan rumah mereka masing-masing.

Saat ini dengan rating yang sudah mencapai tujuh persen, maka Ji Chang Wook dan Yoona harus mempersiapkan diri untuk meneati janji mereka. untuk janji pertama keduanya telah melaksanakan dengan mengundang tiga fans beruntung di lokasi syuting. Sedangkan untuk janji kedua nampaknya akan segera mereka akan melakukannya dalam waktu dekat.

Sedangkan untuk rating 10 persen, masih banyak fans yang tak sabar untuk melihat rumah Yoona SNSD dan Ji Chang Wook sehingg amasih banyak peluang untuk merealisasikannya.

Baca juga

Tayang Perdana, Drama Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Banjir Pujian

Ji Chang Wook Siap Bikin Fans Histeris di The K2 Dengan Tampil Topless

Park Bo Gum Sukses Kalahkan Ji Chang Wook Kang Ha Neul Hingga Jo Jung Suk Dalam Reputasi Brand Terbaik