Red Velvet Tampil Bak Ratu Victoria Dalam Pemotretan Ceci

693
red-velvet-tampil-bak-ratu-victoria-dalam-pemotretan-ceci
Red Velvet Dalam Pemotretan Ceci

Hariannusantara.com – Pasca mengakhiri masa promosi album “Russian Roulette” beberapa waktu lalu, nampaknya para member Red Velvet tak bisa beristirahat dalam waktu yang cukup lama. Pasalnya baru – baru ini Red Velvet sudah menjalani pemotretan untuk sebuah majalah yang terkenal di Korea Selatan, yakni Ceci.

Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri menunjukkan penampilan yang berbeda saat terpilih menjadi model terbaru majalah Ceci. Kelima member didapuk menjadi model untuk edisi bulan November mendatang.

Berbeda dari dari image biasanya yang selalu ceria dan colourful, member Red Velvet yang memang diketahui memiliki paras cantik terlihat semakin anggun dalam majalah Ceci karena menjalani pemotretan dengan tema vintage.

Dengan tema tersebut, Irene cs diharuskan menggunakan pakaian vintage zaman kerajaan Eropa ala ratu victoria dengan busana renda renda berbahan tulle dan lace. Selain busana berenda dan anggun, member Red Velvet juga menggunakan sejumlah aksesoris untuk melengkapi penampilannya seperti topi, sarung tangan, dan kipas bulu. Dengan penampilan tersebut kelima member terlihat sangat “Victorian”.

red-velvet-tampil-bak-ratu-victoria-dalam-pemotretan-ceci-2
Red Velvet Dalam Pemotretan Ceci

Tak ayal penampilan mereka mendapakan banyak komentar dari fans. Kebanyakan fans memuji penampilan Red Velvet dan mengaku senang melihat penampilan elegan mereka.

Mereka semua sangat cantik,” tulis salah seoarang netizen

Kecantikan visual mereka seakan membunuhku!! Kalian harus menghentikannya” tulis netizen lain.

Mereka seperti ratu yang cantik natural,” komentar netizen lain

Red Velvet sendiri telah merilis Album “Russioan Roulette” pada bulan September lalu dan mendapatkan respon positif dari masyarakat karena album yang colourful dan ceria tersebut.

Baca juga

Irene Red Velvet Ketagihan Akting Usai Bintangi Web Drama

Red Velvet Berhasil Mengalahkan SNSD Dalam Ranking Reputasi Brand Terbaik

Red Velvet Sukses Ungguli NCT Dream Dengan Russian Roulette