Park Hae Jin Kunjungi Pusat Kesejahteraan Anak dan Berikan Hadiah Untuk Anak – Anak

539

park-hae-jin-kunjungi-pusat-kesejahteraan-anak-dan-berikan-hadiah-untuk-anak-anakHariannusantara.comPark Hae Jin baru-baru ini akan membntangi drama pra produksi JBTC yang akan segera ditayangkan tahun depan. Namun ternyata ditengah persiapannya dalam syuting dara terbarunya pada 13 Oktober lalu Park Hae Jin melakukan kunjungan ke pusat kesejahteraan anak-anak.

Kabar tersebut disampaikan oleh pihak agensi Park Hae Jin pada Sabtu 15 Oktober lalu. Pihak agensi juga menyebutan bahwa Park Hae Jin juga akan memberikan beberapa kebutuhan anak-anak yang tinggal disana. Barang-barang yang diberikan oleh Park Hae Jin menurut pihak agensi adalah berupa sepeda, scooter dan buah.

“Park Hae Jin berkunjung ke pusat kesejahteraan anak-anak di Suseo, Seoul pada tanggal 13 Oktober untuk secara pribadi bertemu dengan anak-anak dan memberi mereka sepeda, scooter, dan buah.”

Lebih lanjut pihak agensi juga mengungkapkan bahwa Park Hae Jin melakukan kunjungan ini sebagai bentuk rasa kecewa pada dirinya sendiri yang tak dapat bergabung dengan relawan fanclub yang mendatangi pusat kesejahteraan anak-anak sebulan lalu. Sehingga ia datang sendiri untuk mengunjungi anak-anak di pusat kesejahteraan.

“Ini adalah pusat kesejahteraan yang telah disponsori Park Hae Jin telah selama tujuh tahun.  Park Hae Jin kecewa karena ia tidak dapat bergabung dengan relawan fanclub sebulan lalu, ia datang sendiri untuk melihat anak-anak. Dia juga menyumbangkan barang yang diperlukan untuk pusat kesejahteraan“

Park Hae Jin selama ini memang diketahui sebagai salah satu aktor yang rajin dalam menyumbang untuk acara amal.

 Baca juga

Kim Soo Hyun Song Joong Ki Lee Min Ho, Ternyata Aktor Ini Lho Yang Paling Banyak Dicintai Di Taiwan

Urutan Selebriti Korea yang paling Berpengaruh Untuk Iklan, Ada Idolamu?

Jadi Prajurit Lagi, Song Joong Ki Tampil Cute Dan Menggemaskan Dengan Rambut Cepak