Prilly Latuconsina Akui Rindukan Rasya Hingga Ingin Susul Ke London

1761
prilly-latuconsina-akui-rindukan-rasya-hingga-ingin-susul-ke-london
Teuku Rasya dan prilly dalam intagram @prillylatuconsina96

Hariannusantara.com – Kabar megenai kepindahan Teuku Rasya Ke London Inggris untuk melanjutkan sekolahnya memang telah lama terdengar. Bahkan saat ini putra dari Tamara Blezynski dan Teuku Rafli tersebut sudah berangkat ke London.

Dengan keberangkatan Rasya ke London banyak fans yang mengaku akan sangat rindu pada Rasya. Namun yang santer terdengar adalah kepergian Rasya ke London membuat aktris peraih pengharaag Panasonic Gobel Awards Prilly Latuconsina merasa kesepian. Pasalnya belakangan artis cantik ini dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Rasya.

Jauhnya jarak antara Indonesia dan Inggris nampaknya membuat Prilly kesulitan bertemu dengan Rasya. Karena hal tersebut, belakangan Prilly mengungkapkan keinginannya untuk bersekolah ke luar negeri juga. Namun sayangnya prilly maish berkilah untuk tak ingin bersekolah di London seperti Rasya meski Prilly juga tak menutup kemungkinan untuk menyusul Rasya ke London.

Kalau sekolah di sana belum, aku pengen sekolah di luar tapi bukan di London karena universitas yang aku incer bukan di Inggris,” ujar Prilly.

Tapi kalau nyusul sih kayaknya nggak tahu.” Lanjutnya

Sementara itu, Prilly yang baru saja merayakan ulang tahuunya yang ke 20 beberapa waktu lalu mengaku tak kecewa karena ketidakhadiran Rasya dalam ulang tahunnya. Karena berdasarkan penakuan Prilly Rasya sudah mengirimkan hadiahnya untuk Prilly meski keduanya tak dapat bersua. Bahkan Prilly sendiri sudah mengunggah kado dari Rasya di akun instagram miliknya.

Kecewa sih nggak, karena dia kan kuliah. Aku juga bukan tipe orang yang kalau ulang tahun punya listing harus diucapin dan dirayakan sama siapa saja,” tambahnya.

Dia sudah inget sama ultah aku dan dapat repot kasih kado walaupun jauh. Itu udah luar biasa.” Lanjut Prilly bahagia

Meski mengaku tak kecewa karena tak bisa bertemu Rasya, Prilly mengakui kerinduannya pada Rasya di akun instagram miliknya. Bahkan Prilly menuliskan caption yang sarat akan kerinduan pada Rasya.

i miss our conversations like a lot! Baik baik disana kuliahnya ?

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Saat ini keduanya belum mengakui secara gamblang kebenaran kisah asmara mereka, nampaknya hubungan Prilly dan Rasya sudah semakin dekat hingga kedua orang tua Rasya juga turut mengirmkan kado ulang tahun untuk Prilly. Bahkan sebelumnya dikabarkan ibunda Rasya Tamara Bleszynski sudah memberikan restunya untuk hubungan Prilly dan Rasya.

Baca juga

Prilly Latuconsina Raih Penghargaan Bergengsi Di Hari Spesial

Prilly Akui Aliando Tak Cemburu Soal Kedekatannya Dengan Teuku Rasya

Prilly Latuconsina Akui Tak Jealous Meski LDR Dengan Teuku Rasya