Tambah Anak Hingga Langgeng, Doa Raffi Ahmad Untuk Anniversary Pernikahan Yang Ke-2

251

tambah-anak-hingga-langgeng-doa-raffi-ahmad-untuk-anniversary-pernikahan-yang-ke-2Hariannusantara.com – Kabar bahagia datang dari pasangan paling His di Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya hari ini tepat tanggal 17 Oktober dua tahun lalu, Raffi dan Gigi melangsungkan pernikahan mereka yang juga diliput secara eksklusif oleh stasiun TV.

Namun nampaknya perayaan Anniversary Raffi dan Gigi kali ini tidak akan ditayangkan di televisi. Pasalnya Gigi menolak dan memilih untuk beristirahat di rumah daripada menemani Raffi untuk merayakan ulang tahun ernikahan di acara Dahsyat yang dipandunya setiap hari.

Dia (Nagita) mau cuti hari ini, jadi dia di rumah saja. Tapi semalam dia sudah kasih surprise. Dia maunya sama Rafathar di rumah saja katanya, nggak mau ngider (tampil) di televisi,” ujar Raffi saat ditemui awak di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Lebih lanjut Raffi juga menceritakan bahwa pada perayaan kedua tahun pernikahan tersebut, sang istri tak meminta barang sebagai hadiah pernikahan dari Raffi. Diakui Raffi, sang istri hanya meminta wakunya untuk dihabiskan bersama keluarga selama sehari penuh. Namun karena padatnya jadwal Raffi saat weekday menyebabkan hadiah anniversary tersebut dapat diberikan ketika weekend tiba.

Ini hari Senin kan saya nggak bisa libur. Karena aku Sabtu Minggu kosong, kemarin sudah habisin waktu bareng-bareng sampai jam 4 pagi. Hari ini syuting lima program, paling ketemu Gigi lagi malam,” ungkap Raffi

Dalam anniversary tersebut selain berdoa untuk kelanggengan hubungan rumah tangganya yang sering diterpa isu miring bahkan perselingkuhan dirinya dengan Ayu Ting-Ting, Raffi juga berdoa agar segera diberikan anak kedua.

Ayu-Ting-Ting -Digaet -Raffi -untuk-Ikut-Film-RafatharRencananya (tambah anak) pas Rafathar dua tahun. Biar beda tiga tahun,” pungkasnya.

Tak lupa Raffi juga memberikan ucapan terimakasihnya kepada para fans yang selalu mendoakan dirinya dan Gigi.

Terima kasih sudah didoain. Mudah-mudahan (rumah tangga) langgeng terus. Terima kasih,” lanjut Raffi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober tahun 2014 lalu. pada saat pesta pernikahan Raffi dan Gigi menjadi salah satu pesta tersebar seleb dengan menggelar tiga acara di Jakarta, Bandung, dan Bali dengan keseluruhan diliput oleh Stasiun TV Swasta.

Baca juga

Raffi Ahmad Tanggapi Berita Sakitnya Sang Mertua Lantaran Kabar Perselingkuhannya

Raffi Ahmad Mulai Lelah Digosipkan Dan Salahkan Haters, Benarkah Karena Isu Dengan Ayu Ting Ting?

Masalah Bagi Waktu dan Poligami, Nagita Slavina Sindir Raffi Ahmad Soal Ayu Ting-Ting?