Maia Estianty Ajak Al Ghazali Bertemu David Guetta Untuk Go Internasional

466

maia-estianty-ajak-al-ghazali-bertemu-david-guetta-untuk-go-internasionalHariannusantara.com Al Ghazali putra dari pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani belakangan memang mulai dikenal sebagai Disk Jokey (DJ). Belajar dari sang bunda, Maia Estianty Al Ghazali bahkan sudah terjun kedunia DJ Profesional. Tak mengherankan jika saat ini kemampuan Al sudah meningkat dan bahkan diakui oleh sang bunda.

Jago dia. Mungkin karena alat aku dibawa dia. Jadi karena aku gak biasa pegang alat lagi dia jadi lebih jago dari saya. Saya sebagai seorang guru kalo muridnya lebih jago ya gak apa-apa,” ujar wanita kelahiran Surabaya tersebut saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/10).

Selain bangga dengan kemajuan sang putra, Maia juga berharap bahwa Al Ghazali dapat menekuni dunia DJ dengan serius sehingga bisa Go Internasional. Bahkan untuk menambah wawasan dan kemampuan sang anak, Maia baru – baru ini mengajak Al Ghazali bertemu dnegan dua DJ Internasional yang terkenal seperti David Guetta dan Martin Garrix.

Al Ghazali dan Martin Garrix
Al Ghazali dan Martin Garrix
Al Ghazali dan David Guetta
Al Ghazali dan David Guetta

Saya pengen nanti dia gak hanya di Indonesia aja ya, saya buka pikiran dia untuk lebih ke Internasional. Makanya saya kemaren ajakin dia ketemu David Guetta, Martin Garrix untuk buka wawasan dia. Dia harus liat kalo DJ internasional lebih enak lah,” lanjut janda dari Ahmad Dhani tersebut.

Lebih lanjut, Maia juga mengungkapkan alasan kenapa ia menginginkan karir DJ Al untuk Go Internasional. Menurut Maia pangsa pasar untuk dunia DJ di Indonesia masih sangat terbatas, selain itu dnegan Go Internasional peluang karir Al sebagai DJ sangat terbuka. Dan yang lebih penting menurut Maia dengan Al Go Internasional dan berkarir di luar sebagai DJ, Prestige dan pendapatan juga lebih menjanjikan.

Penggemar musik DJ di Indonesia masih terbatas, jadi saya minta ke luar aja. Kaya Angger Dimas, ikuti jejak dia aja. Buka pikiran dia sih. Kalo digaji dollar lebih enak, digaji dollar kan karena rate-nya,” Tutup Maia.

Baca juga

Pasca Putus, Maia Estianti Jodohkan Al Ghazali Dengan Putri Sosialita Kaya

Ahmad Dhani Bangkrut, Haters: Mulan, Karma itu Nyata!

Pasca Putus, Maia Estianti Jodohkan Al Ghazali Dengan Putri Sosialita Kaya