Foto Member EXO Yang Diambil Sasaeng Fans Kembali Menjadi Perbincangan Publik

1422
Suho EXO
Suho EXO

Hariannusantara.comEXO merupakan salah satu Idol group yang memiliki banyak penggemar, sehingga tak mengeherankan jika keberadaannya selau dielu elukan oleh para penggemar. Namun ternyata di antara para fans ada yang berlebihan hingga membahayakan para Idol. Fans tersebut disebut sebagai sasaeng fans.

Hal tersebut baru – baru ini dialami oleh Suho EXO saat berada sebuah hotel tempat EXO menginap. Memang kejadian seperti ini bukan pertama kali dialami oleh member EXO, sebelumnya ex member EXO Luhan juga pernah mengalami kejadian serupa saat ia sedang di make up.

Kejadian yang dialami oleh leader EXO tersebut terjadi saat ia sedang berada di ruang Gym untuk berolahraga. Ditengah – tengah kegiatan olahraganya Suho mendadak menutup wajah dan memanggil security, ia kemudian menunjuk ke arah kamera tersembunyi yang diketahui oleh Suho.

Atas kejadian dari sasaeng fans tersebut, para EXO – L menjadi geram dan menyebut sasaeng bukanlah fans. Karena fans tak akan melakukan hal yang merugikan dan membahayakan bagi Idolanya.

Foto-Member-EXO-Yang-Diambil-Sasaeng-Fans-Kembali-Jadi-Perbincangan-Publik Foto-Member-EXO-Yang-Diambil-Sasaeng-Fans-Kembali-Jadi-Perbincangan-PublikHah, mereka benar-benar memasang kamera di dalam hotel? Ini gila! Mereka bukan fans tapi kriminal,” tulis salah seorang netizen.

Yang kutahu mereka membayar pegawai hotel agar bisa memasang itu. Mengerikan sekali,” tambah lainnya.

Aku langsung merinding. Sepertinya Suho jadi trauma gara-gara hal ini,” kata lainnya.

Kasus sasaeng fans atau fans militan ini bukan pertama kali terjadi pada para Idol, bahkan sejak adanya boyband di Korea sasaeng fans telah muncul. Seperti saat masa kejayaan H.O.T fans bahkan berlaku lebih ekstrem. Mereka datang kerumah idolanya dan mengambil semua barang idolanya bahkan sampai closet pun diambil oleh para fans.

Dan terakhir salah satu member GOT 7 mengalami kecelakaan lantaran diikuti oleh sasaeng fans yang menyetir ugal ugalan. Selain itu TOP Big Bang bahkan sampai mengatakan pada fans akan melaporkan tindakan sasaeng fans yang megganggu kehidupan pribadinya serta keluarganya.

Baca juga

Diserang Sasaeng Fans, TOP Big Bang Ancam Lapor Polisi

Dikejar Sasaeng Fans, Jackson GOT7 Kecelakaan

Suho Bakal Susul Xiumin EXO Wamil di Tahun Berikutnya!