Song Jong Ki dan Lee Min Ho Dikabarkan Akan Membintangi Train To Busan Season 2

Song Joong Ki, Lee Min Ho, dan Gong Yoo
Song Joong Ki, Lee Min Ho, dan Gong Yoo

Hariannusantara.comSong Joong Ki dan Lee Min Ho merupakan nama – nama aktor dengan reputasi terbaik di Korea Selatan. Pasalnya dua aktor tampan tersebut selalu laris manis di dunia hiburan Korea Selatan. Bukan hanya sebagai bintang iklan, melainkan juga sebagai aktor dalam drama maupun film.

Belakangan Song Joong Ki dan Lee Min Ho disebut sebut akan membintangi drama box officeyang dulu dibintangi oleh Gong Yoo,TRAIN TO BUSAN”. Kabar tersebut berhembus setelah sebuah media Amerika mengklaim bahwa “TRAIN TO BUSAN” akan membuat sekuel dengan Song Joong Ki dan Lee Min Ho sebagai pemeran utamanya.

Sumber tersebut juga menyebut bahwa sat ini tim produksi sedang dalam proses mendekati Song Joong Ki akan bermain dalam film”TRAIN TO BUSAN 2″ dan berperan sebagai penyelamat gadis kecil dalam film tersebut.

Selain aktor 31 tahun tersebut, tim produksi juga disebut sebut juga sedang Lee Min Ho agar turut serta dalam film action tersebut. Namun menurut sumber yang beredar, tim produksi belum mengetahui karakter apa yang akan cocok diperankan oleh kekasih Suzy Miss A tersebut.

Namun ternyata dilansir Kpop Herald kabar mengenai keterlibatan Song Joong Ki dan Lee min Ho dalam film “TRAIN TO BUSAN” belum terbukti kebenarannya. Pasalnya Yeon Sang Ho sutradara dari film “TRAIN TO BUSAN” belum memberikn kepastian untuk membuat Sequel “TRAIN TO BUSAN”. Diperkirakan, kabar yang beredar di web Gamenedguide itu hanya lah rumor semata

Loading...

Song Joong Ki sendiri saat ini tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya yang berjudul “BATTLESHIP” dan akan kembali berperan sebagai tentara. Selain berperan dalam “BATTLESHIP”, Song Joong Ki juga dikabarkan menjadi kameo dalam drama yang dibintangi oleh Park Hae Jin yang berjudul “Man To Man”.

Sedangkan Lee Min Ho, saat ini masih disibukkan dengan syuting drama barunya bersama Jun Ji Hyun yang berjudul Legend Of Blue Sea.

Baca juga

Jadi Prajurit Lagi, Song Joong Ki Tampil Cute Dan Menggemaskan Dengan Rambut Cepak

Song Joong Ki Akan Berperan Dalam Drama Man To Man Yang Dibintangi Park hae Jin

Lee Min Ho Berubah Jadi Dua Saat Bintangi Drama Legend of The Blue Sea Bagaimana Perannya?