Celine Evangelista Diisukan Hamil Anak Stefan William Pasca Ketahuan Datangi Dokter Kandungan

1723

foto-bersama-anak-celine-hubungan-stefan-william-dan-celine-evangelista-semakin-seriusHariannusantara.com – Nama Celine Evangelista belakangan selalu menghiasi layar kaca setelah hubungan percintaannya dengan Stefan William tercium awak media beberapa waktu lalu. Namun sayangnya pemberitaan mengenai Celine dan Stefan tak jauh-jauh dari berita yang tak sedap, seperti kabar mengenai kisah cinta segi tiga antara keduanya dan Natasha Wilona, hingga rumor kumpul kebo yang belakangan beredar.

Meski Stefan dan Celine selalu santai menanggapi kabar yang beredar, nampaknya publik terlanjur memberikan image yang kurang baik pada pasangan ini.

Baru – baru ini, kabar kurang mengenakkan kembali menerpa pasangan yang sudah berpacaran sejak bulan Mei lalu tersebut. Pasalnya beredar sebuah video di akun media sosial yang memperlihatkan Celine yang sedang mengunjungi sebuah rumah sakit terkemuka di kawasan Brawijaya. Ia terlihat mengunjungi Obgyn yang merupakan spesialisasi Obstetri dan Ginekologi, bagian yang berhubungan dengan sistem reproduksi wanita.

Banyak masyarakat yang berspekulasi bahwa Celine tengah mengandung anak dari Stefan William sehingga harus melakukan check kandungan.

Bukan tanpa alasan masyarakat menduga kehamilan Celine, pasalnya beberapa waktu lalu Celine secara terbuka membenarkan kabar yang menyebutkan bahwa Stefan sering menginap dirumah Celine atau sebaliknya.

Saat dikonfirmasi oleh awak media mengenai keperluan Celine ke Obgyn, dengan sedikit salah tingkah Celine memberikan jawabannya dan kekeuh belum tahun video yang dimaksud.

Yang mana ya saya juga belum tahu sih? Aku nggak tahu jadi nggak mau banyak ngomong. Rumah sakit mana sih mas, aku bingung gitu. Ngecek kesehatan kali ya. Yang mana ya, aku juga belum lihat videonya sih,” ucap wanita 24 tahun itu ditemui awak media usai program Curahan Hati Perempuan, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016) lalu.

Meski sempat mengelak dan menghindar, Celine menampik kecurigaan masyarakat mengenai kehamilannya dan mengatakan bahwa ia sedang check up setelah awak media menunjukkan video yang dimaksud kepada Celine.

Ngga itu sih cuma check up saja biasa. Kalau ke rumah sakit kandungan kan bisa ngapain saja, perempuan lagi. Parno sih nggak ya, karena aku tahu aku sehat,” ujar pemain sinetrin asisten rumah tangga tersebut.

Lebih lanjut Celine mengatakan bahwa sebagai perempuan memang banyak yang harus dijaga. Terlebih untuk urusan alat-alat reproduksinya, sehingga ia rutin melakukan check up alat reproduksinya.

Perempuan kan biasanya banyak tuh yang harus di check up kan jadi sering sih, ada yang 6 bulan sekali. Perempuan kan harus jaga-jaga sejak dini kan,” ujar Ibu dua orang anak tersebut.

Baca juga

Selalu Nempel Dengan Celine, Stefan William Bilang Yang Aku Cari Kayak Gini

Celine Evangelista: Stefan dan Saya Emang Sering Nginep, Salahnya Dimana?

Stefan Akui Serius Dengan Celine, Siap Jadi Ayah