Susul Niall Horan, Liam Payne Putuskan Bersolo Karir

383

susul-niall-horan-liam-payne-putuskan-bersolo-karirHariannusantara.com – Kabar baru datang dari salah satu member One Direction, Liam Payne. Penyanyi tanpan ini dikabarkan akan segera bersolo karir seperti salah satu rekannya di One Diretion, Niall Horan.

Liam dikabarkan telah menandatangai kontrak dengan label yang berada di Amerika Serikat yang juga menaungi Nicky Minaj, Drake, The Weeknd serta Ariana Grande yakni Capitol Record pada bulan Juli lalu.

Kabar penandatangan kontrak serta Solo karir tersebut, disampaikan sendiri oleh Liam Payne melalui akun twitternya. Liam mengaku bahwa ia sangat senang karena telah berhasil menandatangani kontrak dengan Capitol Records.

Luar biasa bisa menandatangani kontrak dengan @RepublicRecords Aku merayakannya dengan tweet ini yang karena telah menerimaku sebagai salah satu bagian dari artis-artis luar biasa di sana,” tulis Liam dalam akun twitternya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Simon Olivera selaku manajer Liam Payne yang juga menyambut dengan bahagia debut Solo Liam kedepannya.

Aku lebih percaya diri karena sudah mendapatkan tim yang paling hebat untuk bekerja sama dengan Capitol, label di Inggris, untuk meluncurkan dan men-direct karir solo Liam,” kata sang manajer.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa kekasih dari Cheryl Cole tersebut akan merilis album solo bersama dengan Republic Records. Kabar tersebut disampaikan oleh CEO serta co- founder Republic Records, Monte Lipman. Lipman merasa bahagia atas keputusan Liam untuk bersolo karir. Lebih lanjut Lipman menyebut bahwa Liam adalah salah satu penyanyi yang berpengaruh besar bagi pop culture dunia.

Dia adalah bagian dari grup yang paling sukses satu dekade ini, Liam punya kesempatan besar untuk membuat satu dampak luar biasa dalam pop culture. Kami sangat terhormat dengan pilihan Liam untuk bergabung dengan Republic Records, dan kami punya ekspektasi sangat tinggi untuk karir solonya,” ucap Lipman.

Meski karir solonya sudah beredar luas, pihak label maupun Liam sendiri belum memberikan bocoran terkait kapan perilisan karya solo tersebut

 

Baca juga

Zayn Malik Putuskan Keluar Dari One Direction Hanya Karena Jenggot, Kok Bisa Ya?

Rihanna dan Drake Dikabarkan Kembali Putus Karena Perselingkuhan

Justin Bieber Dikabarkan Bakal Rilis Album Baru Setelah Purpose