Tanpa Shaheer Sheikh, Ayu Ting – Ting Raih Penghargaan Multi Platinum

492

penghargaan multi platinum ayu ting ting untuk lagu sambalado

Hariannusantara.com – Ayu Ting – Ting mungkin bisa lupa sejenak akan kesedihannya berpisah dengan kekasihnya Shaheer Sheikh, hubungan indah keduanya nampaknya harus pupus lantaran Shaheer Sheikh dinilai Ayu Ting – Ting tidak bisa berkomitmen.

Kebersamaan Ayu Ting – Ting dan Shaheer Sheikh nampaknya tidak seindah kebersamaan Vin Rana dan Nita Sofiani, Nita dan Vin akhirnya memutuskan untuk berada di tingkatan lebih serius dengan hubungan mereka ketika menggelar acara tunangan disalah satu hotel di kota Bandung.

Terlepas dari hubungan mereka yang kandas, ada hadiah istimewa untuk Ayu Ting – Ting berupa penghargaan Multi Platinum berkat hits Sambalado yang ditonton sebanyak 10 Juta view dilaman sosial video Youtube, keberhasilan Ayu Ting – Ting memperoleh penghargaan tersebut merupakan ganti dari sedikit rasa kecewa yang dialaminya akibat kandasnya hubungan asmaranya.

Untuk itu kini Ayu Tidak ambil pusing untuk kandasnnya hubungan asmaranya dengan pemeran Arjuna diserial Mahabaratha tersebut. Ayu segera merilis single terbarunya berjudul My Lopely yang mengisahkan cerita seorang laki – laki yang meninggalkan kekasihnya karena tidak bisa komitmen.

Apakah lagu tersebut di ciptakan Ayu Ting – Ting untuk menyindir mantan kekasihnya Shaheer Sheikh ?