Tampil Serasi Dengan Giorgino Abraham, Natasha Wilona Buat Fans Kembali Baper

tampil-serasi-dengan-giorgino-abraham-natasha-wilona-buat-fans-kembali-baperHariannusantara.com – Pasca putus dari Stefan Wiliam sejak April lalu nampaknya banyak orang yang menjodohkan Natasha Wilona dengan sejumlah pria. Pasalnya hingga kini Wilona masih saja menjomblo sementara sang mantan kekasih telah memiliki gandengan baru yakni Celine Evangelista.

Setelah beberapa waktu lalu, fans baper karena Natasha Wilona menggandeng erat Imanuel Caesar Hito dalam ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards yang sekaligus membuat sinetron yang ia bintangi memenangkan penghargaan sebagai sineton terfavorit, kini fans Wilona kembali baper dengan kebersamaan Wilona dengan Giorgino Abraham atau Gino.

Wilona dan Gino hadir dalam acara ulang tahun silet yang ke empat belas dan menghadirkan tayangan spesial pada jumat 21 Oktober 2016 pukul 11.00 WB besok. Kedatangan Wilona dan Gino dalam ulang tahun silet tersebut diketahui dari unggahan instagram Gino dan Dona Arsinta yang merupakan host acara Silet yang menggantikan Feni Rose.

Dalam unggahan foto tersebut, Wilona dan Gino nampak begitu serasi karena tampil sangat cantik dan tampan. Wilona menggunakan gaun hitam yangs nagat manis sedangkan Gino terlihat menggunakan kaos putih dengan dipadukan jas putih dan celanapanjang abu. Gino dalam foto tersebut juga terlihat tengah memegang gitar, banyak yang menduga bahwa keduanya akan melakukan duet.

Selain nampak serasi, keduanya juga memamerkan senyum manisnya. Tak ayal hal tersebut membuat para fans baper dan tak sabar untuk segera menonton acara silet yang akan ditayangkan esok hari tersebut.

Loading...

Ok kak @dona_arsinta gk sbr pgn liat my idola @natashawilona12 di silet,” ujar salah satu netizen

Udah gak sabar pengin nonton tayangan silet besok kak @dona_arsinta,” seru yang lain.

Pasti nonton…gino I Love u,” pungkas yang lain

Asik dua idola gw tampil barengan, serasi euy” ujar yang lain

Baca juga

Natasha Wilona Gandeng Erat Caesar Hito Dalam PGA, Sudah Move On Dari Stefan William?

Natasha Wilona Foto Bareng Mukidi, Fans Sebut Wilona Rindu Stefan William

Sudah Punya Celine Evangelista, Stefan William Akui Takut Kehilangan Natasha Wilona