Lay EXO Minta Fans Tak Salahkan SM Entertainment Karena Insiden Pingsannya

552

sempat-pingsan-lay-exo-susul-member-lain-ke-hokaidoHariannusantara.com – Sempat membuat para fans panik lantaran insiden pingsan yang dialami Lay EXO saat menuju Hokaido untuk melanjutkan tur konser EXOrDIUM dan membuat EXO – L berseteru dengan ARMY (fans BTS) karena membuat iniden tersebut sebagai bahan bercandaan kini akhirnya Lay angkat bicara.

Sebelumnya banyak yang menduga Lay EXO pingsan karena kelelahan setelah melakukan promosi album solonya di Tiongkok dengan lagu yang berjudul “What U Need”. Banyak pula yang menyalahkan SM yang seolah tak memperdulikan kesehatan artisnya. Karena dirasa terlalu memaksa Lay untuk terus bekerja tanpa henti seperti “budak”.

Namun Lay megkoreksi semua spekulasi yang beredar diluar mengenai insiden pingsan yang dialaminya. Lay juga menyatakan bahwa insiden pingsan tersebut adalah karena kesalahan pribadinya. Sehingga ia meminta kepada masyarakat untuk tak lagi menyalahkan SM Entertainment karena kondisinya.

Itu adalah kesalahanku, jadi jangan salahkan agensi,” ungkap pria bernama asli Zhang Yixing tersebut.

Sekali lagi aku ingin menekankan kalau aku adalah orang yang memutuskan untuk mengatur semua jadwalku.” Lanjut Lay

Aku juga tipe orang yang nggak suka dengan kegagalan, jadi aku berusaha melakukan apa yang aku bisa lakukan, Agensi juga menghormati keputusanku” tutup Lay.

Seperti diketahui Lay sensaat pingsan diketahui tengah bersiap menuju Hokaido untuk melanjutkan konser EXOrDIUM dengan para member EXO yang lain. Namun sesaat sebelum memasuki pesawat Lay pingsan dan langsung dilarikan kerumah sakit. Bahkan dari insiden pingsan tersebut para EXO –L yang ada di lokasi juga berhasil memotret Lay yang bahkan saat dibawa kerumah sakit belum juga sadarkan diri.

Baca juga

Lay EXO Berjanji Akan Tidur Nyenyak Usai Pingsan di Bandara

Sempat Pingsan, Lay EXO Susul Member Lain Ke Hokaido

Lay EXO Pingsan Di Bandara Sesaat Sebelum Bertolak Ke Hokaido