Dikritik Karena Akting Jelek, Baekhyun EXO Justru Kalahkan Song Joong Ki dan Park Bo Gum

1039
Bekhyun EXO (Wang Eun) dan  IU (Hae soo) dalam drama ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’
Bekhyun EXO (Wang Eun) dan IU (Hae soo) dalam drama ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’

Hariannusantara.com – Pasca kematian Baekhyun EXO dalam drama “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” banyak fans yang merasa sedih karena tak bisa lagi menyaksikan kekonyolan Baekhyun dalam drama bertabur bintang tersebut.

Meski apda awalnya sering dikritik lantaran aktingnya yang dianggap jelek hingga membuat rating Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” menurun, nampaknya kini para penggemar harus berbangga pada mantan kekasih Taeyeon SNSD tersebut.

Pasalnya kini nama Baekhyun masuk dalam nominasi “Asia Artis Awards 2016”. Dan tak tanggung – tanggung lead Vocal EXO tersebut berhasil memperoleh voting tertinggi dengan menggeser beberapa nama aktor terkenal sekelas Song Joong Ko dan Park Bo Gum yang sukses besar dengan drama “Moonlight Drawn By Clouds” yang juga tayang pada hari senind an selasa seperti drama yang dibintangi oleh Baekhyun.

Dari 91 nominasi aktor, Baekhyun diketahui menempati posisi pertama dengan perolehan 5.896 vote, disusul oleh Ryu Jun Ryeol yang memperoleh 4.047 suara. Sedangkan lawan main Kim Yoo Jung, Park Bo Gum berhasik menempati posisi ketiga dengan perolehan 3.106 suara. Posisi keempat diraih oleh Onew dengan total suara sementara 2.325. Keempat aktor tersebut berhasilmenggeser popularitas aktor top Korea Selatan yang belakangan banjir pengharaan, Song Joong Ki yang hanya puas di posisi kelima dengan 2.006 votes.

Sedangkan dalam kategori aktris, pemain drama The K2, Yoona SNSD berhasil memperoleh posisi pertama dengan 2.402 suara disusul oleh aktris cantik Song Hye Kyo dengan 1.352 suara. Diposisi ketiga dan keempat ditempati oleh Bae Suzy dengan 979 suara dan Kim Hye Soo dengan 832 suara. Sedangkan aktris cantik pemain Reply 1988, Hyeri harus puas diposisi kelima dnegan 576 suara.

Berdasarkan data yang dilansir dari Kpop Herald, beberapa nominasi yang akan memperebutkan awards tersebut bukan hanya dari kalangan aktor dan aktris saja, namun juga idol group.

Pada Selasa (18/10/2016) lalu, EXO berhasil menempati posisi teratas untuk kategori boy group dengan vote terbanyak yakni dengan 7.176 suara. Posisi selanjutnya disusul oleh Sechs Kies (4.316), BTS (3.318), BEAST (3.086), SHINee (2.628), dan Infinite (2.079).

Sdangkan untuk kaegori Girl Group SNSD memperoleh voting terbanyak dengan 2.401 suara disusul oleh TWICE diposisi kedua dengan 1.426 suara dan I.O.I dengan 1.070 suara

Pencapaian Baekhyun tersebut merupakan sebuah prestasi yang luar biasa mengingat ia bukanlah seorang aktor murni. Well Selamat Baekhyun!

Baca juga

Baekhyun EXO dan Z. Hera Dijodohkan Fans Karena Saling Follow Instagram Pasca Adegan Mati Bersama

Z. Hera dan Baekhyun EXO Diminta Berkencan di Dunia Nyata Pasca Ciuman di “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”

Dijodohkan Orang Tua, Baekhyun EXO Menolak