Stefan William Tak Ikut Syukuran Anak Jalanan, Beneran Dipecat?

546
Natasha Wilona Stefan William
@Natashawilona 12 via instagram

Hariannusantara.com – Kabar kemenangan Sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Stefan William, Anak Jalanan dalam ajang penghargaan panasonic Gobel Awards tentunya membuat seluruh tim produksi, pemain serta para penggemar berbahagia. Pasalnya sinetron yang sering menuai kontroversi karena dianggap tak mendidik ini berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi di Indonesia.

Sehingga tak mengherankan jika para tim produksi dan seluruh pemain melakukan syukuran atas keberhasilan mereka. namun dalam acara syukuran tersebut ada yang menarik perhatian publik. salah satunya adalah tak hadirnya Stefan William dalam acara tersebut.

Banyak yang menduga absennya Stefan dalam acara syukuran adalah terkait adanya gossip yang menyebutkan bahwa Stefan di pecat dari sinetron yang membesarkan namanya tersebut. Pasalnya setelah Stefan mengakui bahwa ia telah menjalin kasih tak berselang lam pasca putus dari Wilona mengakibatkan sinetron anak jalananmangalami penurunan rating.

Lebih lanjut rumornya tim produksi meradang dengan keputusan Stefan yang memilih Celine dan meninggalkan Wilona yang berdampak pada penurunan rating sinetron tersebut.

Saat ditanyai oleh awak media, tim produksi justru enggan menjawab mengenai pemecatan Stefan William. Namun tim produksi menegaskan tidak ada perubahan pemain dalam sinetron Anak Jalanan.

“Saya nggak bisa menjawab itu ya. Kabar dan kabar-kabaran hampir mirip kan? Mungkin dia lagi ada urusan. Kebetulan calling-an dia syuting jam tiga sore,” kata Akbar Bhakti selaku sutradara ditemui di TMII, Jakarta Timur, Kamis siang kemarin (20/10).

Lebih lanut perwakilan tim produksi juga menyatakan bahwa naik turnnya rating dalam dunia hiburan adalah hal yang sangat wajar, sehingga ia tak terlalu memusingkan maslah tersebut.

Belum ada rencana ganti-ganti (pemain) itu. Kalau pun memang rating turun dan naik, sudah biasa,” pungkasnya.

Sebelumnya hubungan Wilona dan Stefan sempat dikabarkan hanya sebuah settingan belaka untuk menaikkan rating sinetron tersebut. Sehingga saat Stefan Go public dengan Celine, banyak yang menjadi kurang antusias terhadao cerita cinta anak SMA tersebut.

Baca juga

Celine Evangelista Diisukan Hamil Anak Stefan William Pasca Ketahuan Datangi Dokter Kandungan

Selalu Nempel Dengan Celine, Stefan William Bilang Yang Aku Cari Kayak Gini

Natasha Wilona Gandeng Erat Caesar Hito Dalam PGA, Sudah Move On Dari Stefan William?