Agensi Kembali Konfirmasi Album Solo Suzy Miss A

241

jyp-entertainment-tanggapi-debut-solo-suzyHariannusantara.com – Berita mengenai album solo member Miss A, Bae Suzy kini kembali merebak ke publik. pasalnya sebuah media mengklaim bahwa kekasih Lee Min Ho tersebut saat ini tengah disibukkan dengan lagu solonya dan dikabarkan akan segera merilis album solo terseut pada akhir tahun ini atau awal tahun 2017 mendatang.

Lebih lanjut sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Suzy akan mengusung berbagai macam genre musik di album solo terbarunya. Bebrapa lagu kabarnya juga telah dibuat dan direkam untuk album tersebut.

Banyak yang berasumsi bahwa Suzy akan menyanyikan lagu ciptaannya sendiri dalam album solonya mengingat ia juga telah menyanyikan lagu ciptaannya sendiri dalam drama yang ia bintangi “Uncontrolably Fond”

Rumor mengenai debut solo Suzy ini pertama kali muncul di bulan Oktober menyusul akhir dari drama yang ia bintangi. Namun, rumor baru mengklaim bahwa debut solo ini ditunda hingga akhir tahun atau awal tahun 2017.

Meski sebelumnya dari pihak agens sempat membenath kebenaran album solo Suzy, kini salah satu sumber dari JYP Entertainmen justru membenarkan kabar tersebut meski tanggalperilisan album solo Suzy belum diputuskan leh pihak agensi hingga saat ini.

“Memang benar bahwa album solo Suzy tengah dibicarakan. Namun, lagu dan waktu perilisan masih belum diputuskan.”

Baca juga

Sudah Dewasa, Suzy Miss A Jadi Bintang Iklan Minuman Beralkohol

Suzy Miss A dan Lee Min Ho Akan Gantikan Romantisme Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di DOTS Season 2

Shin Min Ah berikan Komentar Terkait Drama KIm Woo Bin dan Suzy