Park Bo Gum Hampir Menangis Usai Tolak Hadiah Fans

476

tampan-dengan-hanbok-park-bo-gum-tuai-pujian-desaigner-moonlight-drawn-by-clouds-3Hariannusantara.com – Drama yang diperankan oleh Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung memang telah berlalu pada selasa malam lalu. meski demikian euforia fans pada drama tersebut masih terus berlangsung hingga kini.

Pasalnya setelah drama usa banyak fans yang berebut dan antri untuk datang dalam acara fansigning “Moonlight Drawn By Clouds”. Dalam fansigning “Moonlight Drawn By Clouds” yang digelar 19 Oktober lalu, Bo Gum dan seluruh pemain “Moonlight Drawn By Clouds” yang menyapa 200 penggemar yang beruntung dengan menggunakan busana ala kerajaan.

Menariknya selain ingin bertemu dengan para aktor dan aktris pemeran “Moonlight Drawn By Clouds”fans juga terlihat membawaan banyak kado bagi idolanya.

Namun nampaknya bebrapa fans Park Bo Gum lupa akan kenyataan bahwa Park Bo Gum enggan menerima hadiah dari fans. Park Bo Gum sendiri selama ini bahkan meminta fans untuk berbakti pada orang tuanya saja dari pada menghabiskan uang untuk membelikan kado untuknya.

Sehingga pada saat fan sign berlangsung Park Bo Gum kembali diberi hadiah oleh salah seorang fansnya. Dengan sangat menyesal sahabat dari Song Joong Ki tersebut menolak hadiah dari fansnya dengan pose yang menggemaskan.

Park Bo Gum memamerkan Aegyonya untuk menolak kado tersebut. Bahkan ia juga terlihat sangat menyesal hingga terlihat hampir menangis saat menolak akdo dari fansnya. Tak lupa setelah menolak kado yang diberikanPark Bo Gum meminta maaf pada fans.

“Maaf yaaa,” ujar Bo Gum sambil mewek. Setelah memberi tanda tangan, Bo Gum kembali meminta maaf pada fans tersebut

Baca juga

Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Berterimakasih Pada Fans“Moonlight Drawn By Clouds”, Tim Produksi Siapkan Episode Bonus

“Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Tak Tayang di Korea Selatan, Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Pecahkan Rekor Rating “Moonlight Drawn By Clouds”

Park Bo Gum Sukses Kalahkan Ji Chang Wook Kang Ha Neul Hingga Jo Jung Suk Dalam Reputasi Brand Terbaik