Natasha Wilona Akui Tak Ingin Buru – Buru Cari Pengganti Stefan William

247
Natasha Wilona
@natashawilona12 via instagram

Hariannusantara.comNatasha Wilona nampaknya masih betah sendiri pasca hubungan cintanya dengan Stefan William kandas pada April lalu. Pasalnya pemeran Reva dalam sinetron anak jalanan tersebut masih belum memiliki kekasih hingga saat ini. Meski sang mantan kekasih saat ini telah menjalin hubungan baru dengan Celine Evangelista, Wilona nampkanya masih santai dnegan kesendiriannya.

Saat ditemui oleh awak media beberapa waktu lalu, Wilona mengungkapkan bahwa saat ini usianya masih muda, jadi ia enggan untuk terburu buru dalam mencari kekasih. Apalagi saat ini Wilona juga baru saja lulus sekolah.

Gue masih muda, baru aja dapat surat kelulusan, jadi nggak usah buru-buru cari cowok untuk dapat surat pernikahan haha,” ujar Natasha Wilona di TMII, kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur.

Lebih lanjut, saat ditanyai oleh awak media mengenai apakah ada rasa canggung dirinya dnegan Stefan yang maish menjalani sinetron yang sama meski keduanya telah putus. Dengan enteng Wilona hanya menjawab bahwa profesionalitas adalah segalanya. Ia juga mengungkap bahwa hubungannya dengan Stefan adalah masa lalu.

Nggak sih. Pas nyampai di lokasi syuting, aku berpikir ini Reva, bukan Wilona. Aku nggak mau bahas yang udah-udah, yang pasti memberikan akting terbaik aja,” Lanjut Wilona

Meski hingga saat ini Wilona telah menjomblo sejak bulan April lalu, bukan berarti Wilona merasa trauma dan menutup diri dari orang lain. Namun saat ini ia memiliki kriteria khusus untuk mencari kekasih baru. Menurutnya persamaan keyakninan adalah hal yang paling penting.

Yang baik dan yang pasti seiman, sayang sama keluarga. Selebihnya sama kayak keinginan perempuan-perempuan lainnya,” tandasnya

Wilona sendiri meski mengaku hingga saat ini masih jomblo, sudah beberapa kali membuat fans baper karena pada beberapa kesempatan ia selalu disandingkan dengan pria pria tampan. Sebut saja Imanuel Caesar Hito dan Giorgino Abraham.

Baca juga

Tampil Serasi Dengan Giorgino Abraham, Natasha Wilona Buat Fans Kembali Baper

Natasha Wilona Gandeng Erat Caesar Hito Dalam PGA, Sudah Move On Dari Stefan William?

Natasha Wilona Unggah Foto Gunakan Gaun Pengantin Dengan Stefan William, Bikin Fans Baper