Justin Bieber Dianggap Terlalu Kasar Pada Fans Saat Konser

283

justin-bieber-dikabarkan-bakal-rilis-album-baru-setelah-purpose-2Hariannusantara.comJustin Bieber saat ini memang tengah disibukkan dengan serangkaian konser “Purpose” ke seluruh dunia. Namun belakangan nampaknya Justin sering dibuat kesal oleh para Beliebers sebutan bagi fans Justin dalam beberpa konsernya.

Pasalnya saat menggelar konser di Manchester, Inggris pada (20/10/2016) lalu, Bieber yang seperti biasa mengajak para Beliebers untuk mengobrol di sela sela konser justru tak bisa melakukannya dengan lancar karena suara Beliebers yang justru berisik.

Bahkan fans justru terlihat tak bisa menahan diri untuk berteriak saat Bieber mengobrol. Sontak mantan kekasih Selena Gomez tersebut marah dan menegur para fans. Ia bahkan mengancam tak akan melanjutkan obrolan, bahkan tak akan bicara dan hanya akan menyanyi saja.

Aku tidak keberatan menghentikan obrolan ini, karena aku tidak perlu bicara,” katanya terus terang.

Aku berusaha membaur, tetapi jika kalian tidak ingin melakukan itu, maka kita mainkan musiknya saja.”

Lebih lanjut dilansir oleh E!Onlin Bieber bahkan emminta pengertian para Beliebers yang memadati konsernya. Mantan kekasih Sofia Richie tersebut bahkan meminta fans untuk bersikap setenang mungkin.

Fans Bieber memang bukan pertama kali melakukan teguran pada fans saat onsernya berlangsung. Beberapa malam sebelumnya tepatnya di Birmingham Bieber juga melakukan hal yang sama karena fans yangs anagt berisik sehingga ia tak dapet bercerita dengan tenang. Bahkan Bieber juga terang – terangan mengatakan pada fans bahwa teriakan yang mereka lakukan sangat menjengkelkan.

Cobalah untuk setenang mungkin,” sambungnya. “Kalian bisa berteriak sebanyak yang kalian inginkan setelah itu, tapi ketika aku bernyanyi cobalah tetap tenang.”

Bisakah kalian membantuku? Bisakah kalian tenang untuk dua detik?” kata Justin. “Aku tahu maksud kalian, tapi aku seperti jauh di sana. Aku mendengar kalian. Mendengarkan jeritan itu menjengkelkan

Atas teguran yang diberikan oleh Bieber pada fans, Banyak Belieber yang justru mengkritik pelantun tembang baby tersebut. Beliebers menganggap apa yang dilakukan oleh Bieber sangatlah kasar terutama ia melakukannya pada fans yangs elama ini mendukungnya.

Baca juga

Justin Bieber Dikabarkan Bakal Rilis Album Baru Setelah Purpose

Justin Bieber dan Sofia Richie Dikabarkan Putus Meski Baru Pacaran

Rihanna dan Drake Dikabarkan Kembali Putus Karena Perselingkuhan