Sehun EXO Berhasil Curi Perhatian Publik Dengan “Foto Alay” Hingga Tato Baru

3726

sehun-exo-inginkan-konser-bertajuk-dewasa-19-tahun-keatasHariannusantara.comSehun EXO merupakans alah satu member EXO yang memiliki jumlah fans terbanyak. Ketampanan wajah Sehun merupakan salah satu daya tarik yang membuat fans selalu Histeris akan keberadaan Sehun.

Seolah mengetahui rasa peduli fans padanya, Sehun juga aktif dalam media sosial Instagram. Pria kelahiran 1994 tersebut memang dikenal sangat sering mengunggah foto di akun instagramnya, baik foto jalan-jalan maupun foto selca yang ia lakukan.

Namun nampaknya tak semua foto Sehun mendapatkan tanggapan positif dari EXO –L. Pasalnya beberapa hari lalu saat Sehun menggunakan beberapa effect lucu dalam fotonya, para fans justru menyebut maknae EXO tersebut alay.

Foto tersebut terdiri dari dua foto yang memang memperlihatkan sisi imut Sehun. Pria yang bernama asli Oh Sehun tersebut menampilkan selca imutnya yang sedang pamer pose tersenyum. Maknae EXO itu menambahkan filter kacamata dan mata animasi yang sangat cocok dengan selcanya. Di foto lainnya, Sehun gantian menggunakan filter blush di kedua pipi serta tokoh Pikachu di atas kepalanya.

sehun-exo-berhasil-curi-perhatian-publik-dengan-foto-alay-hingga-tato-baruDari foto – foto tersebut, meski banyak memuji penampilan Sehun yang imut dan lucu ada beberapa netizen yang menyebut Sehun alay dengan effect yang ia tampilkan dalam foto

Hahaha dia kelihatan konyol tapi imut. Kita harus bagaimana?” komentar fans.

Ganteng-ganteng alay,” tulis salah satu follower Sehun

Tak hanya berhenti pada effect yang ditempilkan oleh Sehun, ia kembali membuat para fans heboh lantaran postingan sketsa foto dalam akun instagramnya. Sehun terlihat mengunggah foto berlian berwarna merah di kulitnya.

Banyak fans yang menduga bahwa unggahan Sehun tersebut adalah tato yang dibuat Sehun di badannya.

A photo posted by 세훈 (@oohsehun) on


Wow, Sehun bikin tato beru? Daebak!” komentar salah satu fans

Ciee, akhirnya punya tato,” tambah fans lain.

Itu permanen atau bisa dihilangin ya?” komentar yang lain

Meski banyak yang menganggap sketsa gambar berlian tersebut sebagai Tatto baru Sehun, banyak pula fans yang menyebut sketsa tersebut hanyalah sketsa iseng Sehun yang ia buat dengan menggunakan Bolpoin.

Meski banyak spekulasi mengenai sketsa gambar berlian yang diduga Tato tersebut, baik Sehun maupun SM Entertainment belum memberikan konfirmasinya.

Baca juga

Tak Pernah Bernyanyi Solo, Sehun EXO Off Tune Saat Nyanyikan Lagu Jepang

Sehun EXO Berubah Menjadi Kapten Yoo Shi Jin Hingga Harry Potter Berkat Fans

Sehun EXO Buat Yoo Jae Suk Ketakutan Saat Latihan Dancing King