Spesifikasi Iphone 7 Terbaru

481

Spesifikasi iphone 7

Hariannusantara.com – Kabar menakjubkan datang dari ponsel pintar pabrikan negeri Paman Sam, Iphone 7.

Kabar beredarnya Iphone 7 terbaru dengan fitur kedap air nampaknya akan menjadi kenyataan, meskipun beberapa lalu kabar tersebut dianggap kabar bohong belaka, salah satu media review teknologi meyakini bahwa spesifikasi terbaru Iphone 7 bakal meluncurkan produk kedap air.

Tidak hanya kedap air, dimungkinkan produk terbaru smarphone milik Apple ini akan mengusung Ram sebesar 3 giga untuk bersaing dengan beberapa kompetitor seperti Samsung dan Sony Mobile yang terus berinovasi terhadap produk smartphone terbaru milik mereka.

Menurut TrendForce, mereka juga meyakini bahwa Apple bakal kembali meningkatkan kapasitas RAM di iPhone 7. Jika tahun ini Apple akhirnya menggunakan 2GB RAM di iPhone 6 & 6s Plus, tahun depan TrendForce menyebut bahwa Apple bakal menambahkan 1GB RAM ekstra untuk iPhone 7 sehingga spesifikasi 3GB RAM ini kemungkinan besar cuma berlaku untuk iPhone 7 Plus, sementara iPhone 7 masih akan tetap menggunakan 2GB RAM sama dengan Iphone Iphone 6 dan Iphone 6s.

Meskipun penjualan smartphone Apple pada tahun 2015 ini meningkat diatas 15 % Apple tetap memasang target yang tinggi untuk meningkatkan penjualan produknya yang rencananya akan diproduksi sebanyak 250 juta unit ini.