Chen, Baekhyun dan Xiumin Berikan Bocoran Sub Unit EXO Pertama Lewat Teaser Perdana

418

chen-baekhyun-dan-xiumin-berikan-bocoran-sub-unit-exo-pertama-lewat-teaser-perdanaHariannusantara.comSM Entertainment nampaknya memang sangat serius untuk membuat beberapa sub unit dalam Idol group berntukannya. Sebut saja NCT yang memiliki Sub Unit NCT 127, NCT U serta NCT Dream.

Sebelum adanya sub unit NCT, SM Juga telah memiliki beberapa sub Unit yang beranggotakan tiga orang atau trio seperti KRY dari Super Junior dan Tatiseo dari SNSD. Setelah adanya dua trio dalam SM kini giliran trio terbaru yang sudah sangat diantisapsi oleh para fans kehadirannya yakni trio yang berasal dari sub unit EXO yang terdiri Chen, Baekhyun dan Xiumin.

Sebelumnya ketiganya juga sudah mengisyaratkan akan adanya sub unit baru dalam boy group EXO saat melakukan konser. Chen Baekhyun dan EXO tampil secara trio vocal dan diberi nama Rezservoir Idol.

Setelah menunggu sekian lama akan kehardiran tiga member EXO yang bersuara emas tersbeut, akhirnya hari ini Sabtu (22/10/2016) EXO – L dapat berbahagia karena trio Chen, Baekhyun dan Xiumin resmi meluncurkan teaser perdana mereka dalam Sub Unit EXO.

Uniknya dalam teaser yang dirilis ketiganya memperkenalkan diri sebagai sub unit EXO dengan cara yang tak biasa, yakni dengan gaya pembawa berta. Meski telah merilis teaser pertama mereka secara resmi, baik Chen, Baekhyun maupun Xiumin belum bisa memberikan detail lengkap mengenai debut Trio mereka.

Ketiganya terlihat sedikit kocak didalam vidoe teaser yang dirilis. Pasalnya Chen, Baekhyun dan Xiumin tampil klimis dengan mengenakan jas berwarna cokelat dan memakai kacamata bak pria culun, tampilan mereka kocak saat Xiumin berusaha menutup mulut Baekhyun dan Chen yang sepertinya akan menyebutkan rahasia debut mereka.

Sebelum adnaya pengumuman dan konfirmasi resmi Chen, Baekhyun dan Xiumin sudah pernah terlibat dalam proyek trio saat menyanyikan ost drama bertabur bintang yang juga diperankan oleh Baekhyun “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” yang berjudul For You.

Baca juga

EXO Buat Sub Unit Baru Chen Baek Xiu, SM Entertainment Berikan Konfirmasi

Baekhyun EXO dan Z. Hera Dijodohkan Fans Karena Saling Follow Instagram Pasca Adegan Mati Bersama

Z. Hera dan Baekhyun EXO Diminta Berkencan di Dunia Nyata Pasca Ciuman di “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”