Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Main Ke Pantai Hingga Pelukan, The K2 Justru Alami Penurunan Rating

7998

ji-chang-wook-berkelahi-dalam-kondisi-bugil-the-k2-diperiksa-badan-sensor-korea-2Hariannusantara.com – Tak terasa drama yang dibintangi oleh Yoona SNSD dan Jo Chang Wook sudah memasuki episode 10. Drama yang dibumbui adegan fighting tersebut memang sudah mampu mencuri perhatian publik dan memperoleh rating yang cukup memuaskan pada awal kemunculannya.

Namun sayangnya pada episode yang tayang pada (21/10/2016) lalu Yoona dan Ji Chang Wook harus rela mengalami penurunan rating pada episdoe 9 lalu. Padahal dalam episode tersebut, Yoona SNSD yang memerankan Anna justru diceritakan tengah berbahagia.

Sebagai anak yang mengalami keterbelakangan mental, Anna memang menjadi anak yang anti sosial. Namun pada episode lalu Yoona terlihat bahagia bahkan ia menghabiskan waktunya bersama Jae Ha yang diperankan oleh Ji Chang Wook ke pantai. Bahkan keduanya juga terlihat berpelukan dalam suatu adegan.

yoona-snsd-dan-ji-chang-wook-main-ke-pantai-hingga-pelukan-the-k2-justru-alami-penurunan-ratingSayangnya kebahagiaan Anna dalam drama ini tak dibarengi kebahagiaan tim produksi. Pasalnya episode sembilan tersebut the K2 tercatat mendapatkan 4,8 persen dan mengalami penurunan sebanyak 0,9 persen di Korea Selatan.

Untuk rating di Seoul sendiri The K2 mencatat angka 5,4 persen yang mengalami penurunan cukup drastis dari episode sebelumnya 7,4 persen.

Padahal dalam episode – episode sebelumnya Yoona dan Ji Chang Wook berhasil mendapat rating yang sempurna hingga keduanya membuat janji pada fans jika rating drama The K2 terus naik.

Janji yang akan mereka tepati kepada para fans jika drama The K2 mendapatkan perolehan rating diatas 5 persen. Keduanya memiliki tiga janji diantaranya adalah mereka akan mengundang tiga fans beruntung jika rating The K2 menembus angka 3 persen. Kedua baik Ji Chang Wook maupun Yoona akan mempersiapkan 100 kopi jika drama yang mereka bintangi melewati rating 5 persen.   Dan janji yang terakhir adalah jika rating sudah melebihi 10 persen, Ji Chang Wook dan Yoona akan memperlihatkan rumah mereka masing-masing.

Saat ini dengan rating yang sudah mencapai tujuh persen, maka Ji Chang Wook dan Yoona harus mempersiapkan diri untuk meneati janji mereka. Untuk janji pertama keduanya telah melaksanakan dengan mengundang tiga fans beruntung di lokasi syuting. Sedangkan untuk janji kedua nampaknya akan segera mereka akan melakukannya dalam waktu dekat.

Sedangkan untuk rating 10 persen, masih banyak fans yang tak sabar untuk melihat rumah Yoona SNSD dan Ji Chang Wook sehingga masih banyak peluang untuk merealisasikannya.

Baca juga

Ji Chang Wook dan Yoona SNSD Akan Tepati 3 Janjinya Jika The K2 Capai Rating Tinggi

Ji Chang Wook Berkelahi Dalam Kondisi Bugil, The K2 Akan Diperiksa Badan Sensor Korea

Ji Chang Wook Akui Bahwa Yoona SNSD Sering Buat Bibirnya Lembab