Lee Jong Suk Ingin Tambah Berat Badan Saat Fan Meeting Ke Taiwan

253

Lee-Jong-Suk-Ingin-Tambah-Berat-Badan-Saat-Fan-Meeting-Ke-TaiwanHariannusantara.com – Setelah berakhirnya drama “W” Lee Jong Suk saat ini tengah disibukkan berbagai kegiatan fan meeting di beberapa negara. Salah satunya adalah Taiwan yang merupakan negara ketiga tempat diselenggarakannya fan meeting.

Sebelum melakukan acar fan meeting Lee Jong Suk terlebih dahulu melakukan konferensi pers yang digelar pada 21 Oktober lalulalu.

Dalam acara fan meeting tersebut, lawan main Han Hyo Joo ini membeeikan penampilan terbaiknya. Pasaknya ia terlihat sanagt cute dan tampan dnegan menggunakan jas hitam yang dipadukan celana warna coklat muda. Sedangkan untuk rambut, Lee Jong Suk terlihat menata rambut dnegan belahan tengah yang membuat kesan cute diwajahnya.

lee-jong-suk-ingin-tambah-berat-badan-saat-fan-meeting-ke-taiwanDalam konferensi pers tersebut, selain memanjakan mata para penggemar dengan penampilan tampannya, Lee Jong Suk juga sukses membuat para fan girl histeris karena ia mengungkpakan beberapa kata yang menggunakan bahasa Taiwan. Dengan pelafalan yang sudah benar fasih, bintang 27 tahun itu mengatakan ‘Kamu adalah segalanya dalam hidupku‘ dalam bahasa Taiwan.

Dalam konferensi pers tersebut, pemain drama School bersama Kim Woo Bin tersebut juga mengaku bahwa ia sangat menyukai melakukan wisata kuliner di Taiwan. Sebelumnya, saat datang ke wisata Kuliner di Taiwan ia pernah makan di restoran Jepang yang membuatnya jatuh hati,namun sayangnya kali ini ia tak mendapat kursi untuk makan di tempat tersebut.

Lebih lanjut Lee Jong Suk juga mengatakan bahwa ia juga akan mencoba membeli es serut mangga yang sangat terkenal di Taiwan jika kondisinya memungkinka.

Lee Jong Suk sendiri saat ini juga tengah melakukan syuting film terbarunya bersama aktor tenar Korea lainnya, Jang Dong Geun. Ia akan berperan sebagai seorang psikopat dan mau tak mau harus menambah berat badannya untuk kepentingan syuting. Sehingga tak mengherankan jika Lee Jong Suk mengungkapkan keingiannya untuk pergi ke wisata kuliner dan ingin memberli banyak makanan.

Sebelumnya Lee Jong Suk juga sudah didapuk oleh Davichi menjadi model lagu mereka yang berjudul Love is tersebut ia berperan sebagai pria patah hati yang ditinggal meninggal orang terkasihnya.

Baca juga

Lee Jong Suk Berurai Air Mata Dalam Love iS Davichi

Lee Jong Suk Akan Jadi Pria Patah Hati Dalam MV Davichi

Lee Jong Suk dan Han Yoo Joo Kompak Ungkap Adegan Ciuman Favorit Dalam Drama “W”