Chen, Baekhyun Dan Xiumin EXO Resmi Berikan Bocoran Nama dan Judul Lagu Baru

337

chen-baekhyun-dan-xiumin-berikan-bocoran-sub-unit-exo-pertama-lewat-teaser-perdanaHariannusantara.com – Setelah resmi mengumumkan adanya sub unit EXO yang terdiri dari Chen, Baekhyun dan Xiumin pada 23 Oktober lalu dan tak memberikan detail mengenai adanya Sub Unit tersebut, kini sub unit EXO tersebut telah resmi memberikan konfirmasi detailnya. Meski ketiganya tampil dengan konsep unik karena mengumumkan konfirmasinya mengenai sub unit tersebut dengan gaya pembaca berita.

Hari ini Selasa (24/10/2016) pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi EXO memberikan konfirmasinya terkait nama dan memberikan bocoran lagu pertama dari group tersebut.

SM entertainment menyebut nama ketiga sub unit tersebut sebagai CBX yang merupakan inisial nama dari para membernya yakni Chen, Baekhyun dan Xiumin. Sedangkan untuk lagu baru SM menyebut bahwa CBX akan segera merilis mini album pertama dengan lagu yang berjudul “Hey Mama”.

Sebelumnya setelah mengumumkan adamnya sub unit tersebut ketiga member CBX telah tampil di acara usan One Asia Festival dengan membawakan lagu “For You” yang merupakan Ost drama yang diperankan oleh Baekhyun , Klee Jun Ki, IU, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Ji Soo serta Nam Jo Hyuk “Moon Lovers Sacrlet Heart Ryeo”.

Selain itu SM Entertainment juga membuka website resmi untuk EXO – CBX dimana dalam website tersebut terlihat logo warna warni dari sub unit baru tersebut. Logo CBX sendiri berbentuk mirip mainan rubik yang jika dibolak balik maka logo tersebut akan menghasilkan bentuk yang dapat terbaca seperti C, B dan X.

Untuk melihat gambar dan logo baru CBXdapat dilihat disini

chen-baekhyun-dan-xiumin-exo-resmi-berikan-bocoran-nama-dan-judul-lagu-baru

Baca juga

EXO Buat Sub Unit Baru Chen Baek Xiu, SM Entertainment Berikan Konfirmasi

Chen, Baekhyun dan Xiumin Berikan Bocoran Sub Unit EXO Pertama Lewat Teaser Perdana

Chen EXO Ketahuan Foto Mesra Dengan Seorang Wanita, Fans Kecewa