Setelah Jungkook BTS, Kini Giliran Jin Yang Mengalami Insiden Diatas Panggung

3389
setelah-jungkook-bts-kini-giliran-jin-yang-mengalami-insiden-diatas-panggung
Jin Dalam Teaser Foto Individu album “WINGS”

Hariannusantara.com – Bangtas Boys tayang saat ini telah memperoleh banyak penghargaan memang masih disibukkan dengan berbagai macam promosi album barunya “WINGS”. Salah satunya adalah dengan tampil di acara Busan One Asia yang digelar pada Minggu (23/10/2016) lalu.

Namun nampaknya penampilan sempurna BTS tersebut, harus diwarnai dengan insiden yang cukup membuat para fans khawatir. Pasalnya saat tengah menyanyikan lagu “Blood, Sweat & Tears” Jin diduga terluka.

Insiden yang dialami oleh Jin sempat diabadikan oleh para fans yang menyaksikan penmapilan BTS. Jin yang engah bernyanyi diduga terkena percikan kembang api yang sengaja dipersiapkan oleh tim untuk membuat penampilan BTS menjadi lebih spektakuler.

Dalam video yang direkam oleh fans, Jin nampak memegangi bagian wajahnya, entah pelipis atau telinga Jin yang terkena percikan kembang api. Namun dilansir dalam Allkpop Jin terlihat tengah memegangi telinganya saat tampil dalam sesi perkenalan bersama para member BTS yang lain.

Namun pendaat lain juga beredar bahwa Jin bukan terluka, namun hanya ada kesalahan dengan earpiece yang digunakan Jin dan mengganggu telinganya sehingga Jin memegangi teliganya. Pendapat itu muncul karena Jin baru bereaksi kesakitan setelah beberapa saat kembang api hilang dari panggung.

Meski nampak tengah menahan kesakitan akibat letusan kembang api, Jin tetap melanjutkan penampilannya sebagai seorang idol profesional.

Sebelumnya insiden yang mengakibatkan luka pada member BTS juga terjadi pada Jungkook. Insiden tersebut tak lain adalah berdarahnya tangan Jungkook saat tampil dalam “Music bank”.nampaknya luka yang dialami Jungkook bukanlah luka gores biasa, karena terlihat darah mengalir dari tangan Jungkook. Bahkan luka pada tangan kanan maknae BTS itu terlihat cukup parah dan mengeluarkan banyak darah hingga membuat fans khawatir dan beruntungnya Jungkook langsung mendapatkan perawatan saat di backstage.

Untuk mengetahui detail insiden yang dialami oleh Jin dapat dilihat pada video dibawah ini

Baca juga

Jungkook BTS Alami Insiden Hingga Berdarah Saat Tampil Dalam Music Bank

Big Bang Muncul Dalam Tagar MV BTS, Netizen Sebut BTS Numpang Populer

BTS Sukses Besar, Canada Quebec Sebut Popularitas BTS Samai Psy

BTS Menggila, Usai Dapat Trofi Perdana Kini Rap Moster cs Cetak Banyak Rekor Billboard