Justin Bieber Tinggalkan Panggung di Manchester Karena Ulah Para Fans

579

justin-bieber-tinggalkan-panggung-di-manchester-karena-ulah-para-fans-2Hariannusantara.comJustin Bieber nampaknya saat ini benar-benar serius dan dalam menghadapi fans yang ia naggap menyebalkan. Pasalnya dalam rangkaian tournya di Manchester, Inggris Bieber yang sangat kecewa pada fans dan meninggalkan panggung.

Dilansir oleh Billboard ekecewaan Bieber bermula saat fans yang terus terusan berteriak saat ia bernyanyi dan berbicara. Sehingga bieber memutuskan pergi setelah para fans tak mendengarkan ucapannya di atas panggung. Saat lagu berhenti dan fans sedikit tenang, Ia meminta para fans untuk berhenti berteriak.

Aku benar-benar menghargai semua dukungan kalian, aku menghargai semua cinta aku menghargai hal-hal lainnya, hanya saja di saat tenang seperti ini kalian harus berhenti berteriak. Aku minta tolong dan terima kasih. Aku tidak yakin apakah ini penting ketika aku mencoba mengatakan sesuatu dan kalian terus berteriak,” ujar penyanyi Baby tersebut pada Minggu malam (23/10/2016) lalu di Manchester Arena.

Lebih lanjut Bieber yang merasa gagal berkomunikasi dengan penonton pergi dari panggung dan menjatuhkan Mikrofonnya. Namun setelah dua menit meninggalkan panggung Bieber kembali ke atas panggung dan kembali berdialog dengan fans.

Aku tak terlalu yakin kenapa kalian datang malam ini. Kuharap itu untuk menikmati kehadiranku dan aku menikmati kehadiran kalian. Kalian tahu, aku hanya ingin terhubung dengan kalian. Maksud dari tak berteriak itu adalah agar ketika aku melihat ke mata kalian, kalian bisa tahu bahwa kita punya sebuah momen dan koneksi,” tutur Bieber seperti dilansir The Sun, pada Senin (24/10/2016).

Kejadian Bieber yang marah pada fans bukanlah kejadian yang pertama kali. Pasalnya beberapa waktu lalu menegur para fans untuk tak berisik saat ia berbicara maupun menyanyi. Ia bahkan mengancam tak akan mengajak fans bicara saat konser.

Bieber bahkan emminta pengertian para Beliebers yang memadati konsernya. Mantan kekasih Selena Gomez tersebut bahkan meminta fans untuk bersikap setenang mungkin. Namun nampaknya sikap fans kali ini benar-benar membuat Biber kesal hingga ia meninggalkan panggung.

Baca juga

Justin Bieber Dianggap Terlalu Kasar Pada Fans Saat Konser

Justin Bieber Dikabarkan Bakal Rilis Album Baru Setelah Purpose

Justin Bieber dan Sofia Richie Dikabarkan Putus Meski Baru Pacaran