“Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Berhasil Rajai Rating Di Episode 17

moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-berhasil-rajai-rating-di-episode-17Hariannusantara.com “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”pada episode 17 yang ditayangkan pada Senin (25/10/2016) malam lalu akhirnya bisa mencapai puncak rating setelah sekian lama harus berada di dasar perolehan rating. Pasalnya drama yang diperankan oleh Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Ji Soo, Baekhyun dan IU tersebut mendapatkan rating tertinggi selama penayangan drama yakni 9,8 persen.

Banyak pihak yang menyebutkan bahwa kenaikan rating tersebut ditengarai oleh drama pemuncak rating yang selama ini diperankan oleh park Bo Gum dan Kim Yoo Jung “Moonlight Drawn By Clouds” telah berakhir pada minggu lalu.

Selain tidak adanya pesaing dalam perolehan rating, drama “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” juga sudah memasuki episode-episode klimaks. Dimana Wang So (Lee Jun Ki) naik tahta karena kematian Wang Yo (Hong Jong Hyun).

Selain itu kisah cinta antara Wang So dan Hae Soo juga menjadi semakin rumit dan tak berjalan mulus. Pasalnya meski kedua sejoli tersebut saling mencintai namun keduanya tak bisa bersatu dalam pernikahan karena Wang So harus menikahi Ye Hwa untuk kepentingan politik. Selain itu lelaki yang pernah mencintai Hae Soo, Wang Wook yang diperankan oleh Kang Ha Neul juga menentang rencana Wang So untuk menikahi Hae Soo. Wang Wook menyebutkan bahwa wanita yang memiliki luka tak bisa menjadi istri raja.

Memang pada episode awal saat Hae Soo hendak dinikahi raja yang merupakamn ayah dari para pangeran, Hae Soo melukai tangannya agar raja tak menikahinya. Namun nampaknya keputusan Hae Soo tersebut menjadi bumerang bagi Hae Soo sendiri.

Loading...

Sehingga tak mengherankan jika rating “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” mengalami kenaikan rating sebesar 3,9 persen dari episode sebelumnya.

Episode selanjutnyakembali menunjukkan konflik percintaan antara Hae Soo dan Wang Soo. Pasalnya dalam preview episode 18 yang akan ditayangkan nanti malam Yee Hwa terlihat menginginkan anak dari Wang So untuk menjadi raja.

Sementara itu drama pengganti “Moonlight Drawn By Clouds”, The Man Living In Our House, sukses premiere di tempat kedua dengan rating 9% di episode pertama yang tayang kemarin malam, Senin (24/10).

Sedangkan di posisi ketiga ada drama Woman With A Suitcase sukses lagi-lagi berada di tempat ketiga, kali ini dengan rating 8,3%. Meski begitu, perolehan tersebut naik 0,4% dari episode pekan lalu.

Baca juga

Lee Jun Ki Tertidur Dipangkuan IU, Hingga Saling Pandang penuh Cinta Dalam Episode 17 “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”

Lee Jun Ki Siap Rebut Tahta Hong Jong Hyun, Episode 17 “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Terancam Kembali Ditunda

“Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Diduga Melenceng Dari Sejarah