Kathy Indra Minta Netizen Terus Komentari Videonya Yang Menjelekkan Natasha Wilona dan Stefan William

1091

kathy-indra-minta-netizen-terus-komentari-videonya-yang-menjelekkan-natasha-wilona-dan-stefan-williamHariannusantara.com – Nama pesinetron anak jalanan Kathy Indera, beberapa waktu terakhir terus ramai menjadi perbincangan publik, utamanya yang menggunakan media sosial. Pasalnya pemeran Melly tersebut membuat pengakuan yang menghebohakn publik. Ia menyebut pernah berpacaran dengan Stefan Wiliam yang merupakan kekasih Celine Evangelista.

Bahkan Kathy menyebut selama menjalin kasih dengan Stefan, Stefan selalu merasa puas dan mencari dirinya. Tak berhenti dengan menyebut Stefan lelaki yang tak baik karena mencampakkan dirinya begitu saja.

Selain itu Kathy juga sempat mengolok mantan kekasih Stefan, yakni Natasha Wilona. Kathy menyebut Wilona adalah perempuan berhati iblis dan hanya bisa bersembunyi di belakang mamanya. Lebih lanjut Kathy juga menyebut dirinya adalah perempuan cantik yang sedang terkenal berbeda dengan Stefan yang ia bilang hampir bangkrut.

“Kita bukan cewek jelek meen, Duit kita juga banyak, nama lagi naik, elo udah mau bangkrut, jelek, gak cakep, masih kecebong, masih di bawah ketek orang tua lo, A***ng….  Tutur kathy. Dalam video tersebut. Kathy Indera bukan sendiri, namun bersama rekannya, Hana Saras Wati, yang ikut merekam ucapannya itu.

Tak ayal video tersebut langsung mendapatkan bahnyak komentar negatif dari para netizen. Bukan hanya mengenai sikapnya yang menjelek jelakkan Wilona dan Stefan namun juga kata-kata kasar yang ia lontarkan.

“Katanya namanya lagi naik, tapi aku ko gatau ya mak dia siapa” Tulis akun @keiyladav

“Ini cewek ngomong siapa yg gak cakep? Terkenal aja kaga tau gua ngaku cantik lagi” Tulis akun @mefootball_style

“Gue liat ini bingung ini siapaaaa. Omongan tinggi banget. Lagi naik naiknya katanya. Aing aja ngga tau die siapa coba” Timpal akun @windaluartowo

Cuma di kenal ama abg2 labil aja udah begini kelakuannya. Gimana kalo di kenal seluruh indonesia raya bumi pertiwi tercinta ini. Beeeeh jangankan mandi harus pake aqua, napak tanah juga ogah kayanya, mesti dilapisi karpet.

Anak baru kmrn sore songong nya minta ampun..terkenal juga Kagak..cakepan juga tmn2 gw” Tulis akun @indahlomban.

ni preman mana c? Omongannya koq kasar bgt. Udh jelek, kampungan, kasar, ga terkenal pula, lagaknya selangit. Atw jgn2 emg aslinya orang kampung yg tiba2 diciduk ikutan sinetron?” Tulis akun lullya95I

Meski banyak mendapat cibiran dan komentar negatif dari netizen, Kathy lebih memilih tak ambil pusing dan justru menikmati cibiran dari netizen.

“Notif sangat rame parah! thanks loh yang udah ngetik panjang banget parah sampe wow, saya doakan lah semoga menjadi penulis ketika suatu saat nanti sayangnya saya bukan pembaca yang setia jangan lupa please banget keep komen kawan kawan .. kalian sangat memberi hiburan di lokasi ketika saya lagi break  ( ini serius , please banget ! )”

Baca juga

Natasha Wilona Unggah Foto Bareng Giorgino Abraham, Fans Baper Jodohkan Keduanya

Natasha Wilona Akui Tak Ingin Buru – Buru Cari Pengganti Stefan William

Natasha Wilona Gandeng Erat Caesar Hito Dalam PGA, Sudah Move On Dari Stefan William?